Penyanyi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (8/4/2020), di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta. Penyanyi berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal akibat penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Kabar tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Tidak hanya bagi keluarga dan teman-teman, tapi juga para penggemar Glenn yang terkenal berkat berbagai lagu hitsnya, seperti "Cukup Sudah" dan "Januari".

Sebelum Berpulang, Ini Doa Terakhir Glenn Fredly untuk Sang IstriInstagram.com/mutia_ayuu

Kabar duka tersebut juga datang tepat di hari ke-40 putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir. Gewa merupakan putri pertama Glenn bersama istrinya Mutia Ayu, yang lahir pada 28 Februari lalu.

Di akun Instagram Glenn, unggahan terakhirnya, yaitu empat hari lalu, merupakan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri. Glenn pun menyelipkan doa terindah untuk sang istri.

Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulisnya.

Dalam unggahannya itu, Glenn menghadirkan video dirinya bersama sang istri di tepi pantai. Sungguh tak ada yang menyangka, itu akan menjadi unggahan terakhir dari Glenn.

Selamat jalan, Glenn. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca Juga: Selain Glenn Fredly, Ini 10 Artis yang Meninggal Secara Mendadak

Baca Juga: Baru Jadi Ayah, 9 Foto Kenangan Glenn Fredly & Istri Sebelum Meninggal

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya