Usai melangsungkan akad nikah pada 1 Desember 2019 lanjut ke resepsi pernikahan di jakarta pada Minggu (08/12) lalu, sekarang Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menikmati masa-masa bulan madu. Mereka pun memilih Kota Roma di Italia sebagai destinasi bulan madu. 

Kita intip, yuk, seperti apa, sih, kemesraan pengantin baru yang satu ini.

1. Supaya momennya tidak hilang begitu saja, Citra dan Rezky membuat vlog sejak awal perjalanan bulan madu mereka.

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/rezkyadhitya.update

2. Foto mesra mereka di dalam pesawat, bikin iri nggak, sih?

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/thereal_rezkyadhitya

3. Sejak pagi mereka sudah mulai berjalan-jalan mengelilingi Kota Roma dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana.

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/citraciki

4. Kompak banget pakai baju serba putih, serasi!

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/thereal_rezkyadhitya

5. Ini, nih, vlog mereka berdua. Jangan baper, ya..

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/rezkyadhitya.update

6. Sebelum pergi jalan-jalan, sempatkan foto OOTD dulu di kamar hotel.

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/citraciki

7. Ternyata di Roma juga ada Delman. Kata Rezky, Roma mirip kayak di Jogja. Ah, bisa aja, nih..

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/thereal_rezkyadhitya

8. Nggak ketinggalan, foto di depan Trevi Fountain yang terkenal di Roma

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/citraciki

9. Candle light dinner di Roma, pasti romantis banget, sih!

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/thereal_rezkyadhitya

10. Kali ini mereka kompak memakai busana berwarna hitam. Seru banget ya, bulan madunya. Semoga bahagia selalu, ya!

10 Momen Mesra Citra Kirana & Rezky Aditya Saat Bulan Madu di ItaliaInstagram.com/rezkyadhitya.update