Lindsay Lohan sempat dikenal sebagai seorang party girl dan sering gonta-ganti pasangan di masa lalu. Namun, baru-baru ini, tepatnya Jumat (1/7/2022), Lindsay mengumumkan pernikahannya dengan Bader Shammas, kekasihnya beberapa tahun terakhir ini, di Instagram pribadinya.

Sebelumnya pemain Freaky Friday ini sempat dikabarkan berpindah agama di tahun 2017. Kabar ini berembus sejak Lindsay menghapus semua unggahannya di Instagram dan mengganti statusnya dengan 'Alaikum Salam'.

Menanggapi isu itu sang mama Dina Lohan menyanggah jika Lindsay berpindah agama. Lindsay juga menanggapinya dengan mengatakan ingin belajar Islam dan itu merupakan keinginan pribadinya.

Berkaitan dengan hubungannya bersama Bader, Lindsay lebih berhati-hati. Tidak seperti ketika menjalin hubungan dengan mantan-mantannya, Lindsay dan Bader memilih jauh dari perhatian publik saat berkencan.

Penasaran, bagaimana perjalanan romansa Lindsey dengan Bader yang diketahui sebagai seorang Muslim? Cek di sini, ya, Bela!

1. Pindah ke Dubai untuk hidup lebih tenang

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimPinterest

Sebagai mantan aktris cilik, Lindsay tidak bisa jauh-jauh dari perhatian awak media. Lindsay memutuskan untuk meninggalkan Amerika dan pindah ke Dubai.

Awalnya, mantan kekasih Aaron Carter ini terpesona dengan pembukaan Atlantis yang memperlihatkan keindahan pemandangan Dubai yang menakjubkan.

Menurut Lindsay, Dubai adalah tempat yang membuatnya tenang. Sejak saat itu, ia memantapkan hati untuk pindah dan tinggal di Dubai.

Paparazzi ilegal di sini. Aku memiliki kehidupan yang tenang dan dapat mengenal diri sendiri. Aku memutuskan tinggal di sini juga lebih bisa menghargai momen, mengerjakan pekerjaan, dan hidup dengan normal,” ujar Lindsay yang dikutip dari Hitch.

2. Bertemu Bader di Dubai

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Lindsay bertemu dengan suaminya di Dubai. Awalnya, mantan aktris cilik ini pindah ke Dubai sejak tahun 2018. Di tahun 2019, ia dikabarkan menjalin hubungan dengan Bader.

Pasangan ini bertemu di acara festival musik yang ada di Dubai. Ia menghadiri acara musik itu bersama dengan adiknya dan beberapa member dari band Bastille. 

Acara musik itu dilaksanakan sebelum pandemi melanda. Lindsay sempat mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya, namun kemudian foto itu dihapus. 

3. Sosok Bader bukan dari kalangan selebriti

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Diketahui, Bader bukan seorang selebriti. Ia bekerja di sektor keuangan yang memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.

Laki-laki yang berasal dari Kuwait ini juga tidak pernah mengumbar kehidupan sosialnya. Akun media sosialnya pun dibuat privat, namun diketahui kalau Bader memeluk agama Islam.

4. Direstui oleh ibunya

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimHitch/ Getty images

Sang mama juga telah merestui hubungan Lindsay dengan Bader. Di tahun 2020 lalu, Dina Lohan mengatakan anak pertamanya hidup bahagia di Dubai.

Dina juga bercerita ini pengalaman pertama baginya untuk merestui hubungan Lindsay dengan laki-laki pilihan Lindsay.

Saat diwawancarai oleh US Weekly, Dina mengatakan Lindsay saat ini telah berkencan dengan laki-laki yang tepat. Menurut Dina, anaknya akan bercerita jika sudah siap.

5. Akhirnya bertunangan

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Dua tahun setelah menjalin dengan Bader, Lindsay mengejutkan publik dengan kabar pertunangannya. Dalam unggahannya di Instagram, dia memamerkan cincin pertunangannya.

“My love. My life. My family. My future. @bader.shammas #love 11.11.21,” tulis Lindsay.

Pemain Mean Girls ini mengumumkan pertunangannya dengan Bader pada November 2021 lalu. 

6. Berbagi momen manis di Instagram

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Meski jarang mengumbar seputar hubungannya, Lindsay beberapa kali mengunggah momen manis bersama sang suami di akun Instagramnya.

Ada momen mereka merayakan liburan natal bersama dan juga saat mereka merayakan Hari Valentine. Lindsay menyebut suaminya sebagai Forever Valentine. Sweet banget, ya, Bela!

7. Merayakan ulang tahun bersama

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Saat Bader berulang tahun, Lindsay juga mengunggah foto kencan mereka dan menuliskan caption yang hangat.

“My love! You’re not only a great man, an incredible person, you’re my best friend. Thank you for you loving me back babe! I Love You So much! ❤️ Happy Birthday,” tulis Lindsay. Tak lupa Lindsay menambahkan emoticon agar terkesan imut nih, Bela.

8. Mengumumkan pernikahan

8 Potret Kisah Cinta Lindsay Lohan dan Suami yang Seorang MuslimInstagram/ Lindsay Lohan

Jauh dari sentuhan awak media, Lindsay memberitahukan sendiri kabar pernikahannya dengan Bader di Instagram. Kabar baik tersebut juga ia umumkan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada tanggal 2 Juli lalu. 

Ia juga menuliskan kalimat syukur karena bertemu dengan sang suami. "Aku perempuan paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku dan aku ingin berbahagia dengan penuh berkah bersamamu. Aku masih tidak percaya kamu suamiku. Hidupku dan segalanya. Setiap perempuan harus merasa dicintai setiap hari," tulis Lindsay. 

Wah, selamat ya untuk kabar pernikahan Lindsay Lohan dan Bader Shammas. Kita doakan mereka langgeng, ya, Bela!