Kabar bahagia datang dari penyanyi Rita Ora dan sutradara kenamaan Hollywood Taika Watiti. Pasangan pesohor ini dikabarkan telah mengikat janji suci di London, Inggris, pada hari Minggu (7/8/22) lalu.

Mengutip dari laman Page Six, pelantun lagu For You dan sutradara Thor: Love and Thunder itu melangsungkan pernikahannya secara diam-diam. Menurut pemaparan seorang sumber, pernikahannya bersifat private dan hanya mengundang orang-orang terdekat.

Meskipun begitu keduanya belum mengungkapkan secara langsung mengenai kabar pernikahannya, untuk itu, yuk simak fakta yang diketahui beberapa sumber media berikut ini.

1. Dilamar pada bulan Juli lalu

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Rita Ora dan Taika Waititi di LondonPageSix

Penyanyi berumur 31 tahun dan sutradara berumur 46 tahun diketahui telah menjalani hubungan selama satu tahun terakhir. Keduanya resmi go public pada bulan Agustus 2021 dalam acara konferensi pers film The Suicide Squad.

Sutradara beranak dua itu telah melamar Rita pada bulan Juli lalu, kemudian mereka sepakat untuk menjalankan upacara pernikahan dengan sederhana. Ke depannya, acara pernikahan itu dilanjutkan dengan pesta heboh akhir musim panas ini.

2. Pernikahan dilaksanakan secara private

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Rita Ora dan Taika Waititi di LondonHallywood Life

Menurut laporan dari The Sun, Rita dan Taika telah melaksanakan upacara pernikahan secara private di London. Sebuah sumber mengatakan keduanya ingin menikmati momen sakral itu hanya bersama orang-orang terdekat.

Rita dan Taika menyebutnya sebagai upacara yang sangat intim dan spesial untuk melihat betapa besar cinta mereka.

3. Rita mengenakan cincin pernikahan

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Rita Ora dan Taika Waititi di LondonPageSix

Kabar pernikahan itu seolah dikonfirmasi oleh Rita Ora, ketika ia membagikan unggahan dirinya saat berada di sebuah restoran. Di foto itu, Rita mengenakan cincin kawin, yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (7/8/22) lalu.

Saat ditanya kebenarannya, Rita dan Taika belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kabar pernikahannya.

4. Alasan melangsungkan pernikahan secara private

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Rita Ora dan Taika Waititi di LondonUS Magazine

Baik Rita dan Taika menginginkan pernikahan yang khidmat dan damai. Salah satu alasannya, karena mereka kurang nyaman dengan respons publik saat keduanya ketahuan berciuman bulan Mei 2021 lalu di Sydney, Australia.

“Dengan adanya internet, semuanya menyebar dengan cepat. Apakah saat aku berciuman dengannya adalah masalah besar? Sepertinya nggak, aku tidak bersalah. Semuanya akan baik-baik saja,” ujar Taika.

5. Belum merencanakan bulan madu

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Rita Ora dan Taika Waititi di LondonHollywood Life

Keduanya belum merencanakan bulan madu, alasannya Rita saat ini sedang sibuk mengerjakan musik baru. Ia ingin menyalurkan energinya untuk karya-karyanya mendatang agar dapat memuaskan penggemarnya.

Meskipun begitu, saat ini Rita dan Taika, beserta kedua anaknya dan Chelsea Winstanley (mantan istri Taika yang merupakan seorang produser film), tengah menikmati liburan di Inggris.

Itu dia 5 fakta pernikahan private dan diam-diam Rita Ora dan Taika Waititi. Selamat untuk kedua mempelai. Kita doakan agar mereka langgeng, ya, Bela!

Baca Juga: Siap Menikah, Rita Ora dan Taika Watiti Resmi Bertunangan

Baca Juga: 9 Artis yang Diam-Diam Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya

Baca Juga: Dulu Nikah Diam-Diam, 9 Artis Ini Kini Sering Pamer Mesra dengan Suami