Siapa sih Nick Vujicic? Bagi kamu yang senang baca buku motivator pasti nggak asing lagi dengan Nick ya, Bela. Nick Vujicic merupakan seorang motivator serta penulis yang memiliki anggota tubuh kurang sempurna. Pada umur 10 tahun, Nick pernah mencoba bunuh diri karena depresi atas ketidaksempurnaannya tersebut yakni hanya memiliki tubuh setengah badan, tanpa kaki dan tangan yang sempurna.

Kejadian percobaan bunuh diri tersebut mengantarkannya pada kedekatan dengan Tuhan. Dari situ ia mulai bangkit dan mulai menerima anugerah yang Tuhan berikan untuknya. Yang lebih menarik lagi, tahun 2012, Nick menikah dengan cinta sejatinya yakni Kanae Miyahara.

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama itu ada

Mengenal Nick Vujicic, Difabel yang Menemukan Cinta Sejatinya
hipwee.com

Nick dan Kanae bertemu pada tahun 2008. Saat itu Nick terbang ke Texas untuk mengisi acara sebagai motivator. Di sana ia bertemu dengan Tammy (teman Nick) yang ternyata berkencan bersama temannya yakni Kanae Miyahara. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ternyata, bukti Nick dan Kanae mematahkan persepsi jika cinta pada padangan pertama biasanya nggak bisa bertahan lama. Nyatanya, Nick dan Kanae jatuh cinta pada pandangan pertama dan hingga kini mereka masih bersama.

2. Kesempurnaan itu dari hati

Mengenal Nick Vujicic, Difabel yang Menemukan Cinta Sejatinya
chinese.christianpost.com

Ketika pertama kali bertemu, Kane merasa terkesan dengan selera humor serta aura yang Nick pancarkan. Saat itu, Kanae memang tengah mencari bagian dari dirinya yang lain dan dia melihat bahwa Nick adalah bagian dirinya. Sejak pertemuan pertama, Nick dan Kanae mulai sering berkomunikasi dan bertemu lalu memutuskan menjalin percintaan satu tahun lamanya. Tepat pada 12 Februari 2012, Nick dan Kanae menikah.

Cara melamar Nick pun unik. Ia sadar nggak memiliki tangan. Suatu hari, ia meminta izin Kanae untuk mencium tangannya dan menyematkan cincin di jemari Kanae sambil menyatakan bahwa ia mencintai Kanae dan memintanya untuk menghabiskan waktu hidupnya bersama. Kanae merasa tersentuh samapi ia menangis. So sweet ya, Bela.

3. Semua orang pasti dipertemukan dengan jodohnya

Mengenal Nick Vujicic, Difabel yang Menemukan Cinta Sejatinya
wondersoffaith.blogspot.com

Kebahagiaan pasangan itu bertambah saat mereka memiliki anak pertamanya. Hal tersebut lantas membuktikan bahwa Nick merupakan lelaki sejati. Nick dan Kanae menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain dan menjelaskan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan seseorang untuk menemukan belahan jiwanya.

Oleh karenanya, jangan pernah menyerah untuk terus percaya bahwa Tuhan pasti memberikan kita jodoh di saat yang tepat, waktu yang tepat serta dengan orang yang tepat, yang dengannya kita bisa tumbuh bersama dan saling melengkapi.

BACA JUGA : Penuh Ironi, Ini 11 Ilustrasi Lucu tentang Kehidupan Orang Dewasa