Banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum akan menggelar pernikahan. Mulai dari pemilihan konsep, pemilihan tanggal, gedung, undangan, catering, bahkan sampai foto prewedding.

Foto prewedding sendiri merupakan salah satu pilihan. Biasanya foto-foto tersebut nantinya akan ditampilkan pada saat resepsi untuk mengenang perjalanan cinta pasangan yang menikah.

Tema yang diambil banyaknya hal yang disukai kedua pasangan atau tema unik lainnya yang menggambarkan perjalanan cinta keduanya. Nah Bela, berikut beberapa ide foto prewedding artis yang bisa jadi tema foto preweddingmu.

1. Negeri Awan by Rio Motret a la Citra Kirana dan Rezky Aditya

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Konsep negeri di atas awan dari Rio Motret ini benar-benar unik. Seperti  bercerita tentang putri dan pangeran dari negeri di atas awan dengan banyak bunga-bunga. 

Konsepnya seperti lukisan yang menggambarkan keindahan penyatuan dua insan yakni Citra Kirana dan Rezky Aditya.

2. Black and White Classic a la Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Foto hitam putih ini bisa juga sebagai gambaran perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selama belasan tahun lamanya.

Pakaian classic bisa kamu pilih agar foto preweddingmu semakin elegan. Nggak lupa menambahkan beberapa aksesoris seperti topi fascinator.

3. Nuansa pink a la Jessica Iskandar dan Richard Kyle

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Tema warna kesukaan bisa kalian pilih sebagai tema foto prewedding kalian. Seperti yang dipilih oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle ini.

Warna pink nggak selalu melambangkan feminin, lho, Bela. Warna yang kebanyakan disukai perempuan ini bisa juga memiliki arti sifat lembut dan cinta.

4. Awan a la Roger dan Cut Meyriska

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Seperti sedang bermain di kumpulan awan. Begitulah konsep foto prewedding yang dilakukan Roger dan Cut Meyriska. Cinta mereka yang tinggi, setinggi awan di langit serta terlihat lembut seperti awan.

5. Adat Jawa a la Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Nggak hanya gaya modern saja yang bisa kamu pilih, foto yang menunjukkan budaya atau adat juga bisa menjadi pilihanmu untuk konsep foto prewedding.

Tema kebudayaan masing-masing pasangan juga bisa menggambarkan identitas kalian berdua.

6. Love You To the moon and back a la Baim Wong dan Paula Verhoeven

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Seperti artinya, love you to the moon and back memiliki makna bahwa cinta Baim Wong dan Paula  akan abadi, atau mereka akan saling mencintai selamanya.

Kamu juga bisa memilih tema foto prewedding yang memiliki makna dibalik foto tersebut Bela. Dimana makna yang dalam tersebut bisa menggambarkan cinta kalian.

7. Luxurious a la Syahnaz dan Jeje Govinda

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@riomotret

Elegan dan mewah bisa juga menjadi pilihan tema foto preweddingmu dan pasangan. Tema tersebut menggambarkan bahwa cinta kalian sangatlah mewah dan tentu berharga. Seperti foto tema prewedding yang dilakukan Syahnaz dan jeje Govinda. 

8. Lukisan Jepang a la Raisa dan Hamish

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@hamishdw

Ide foto prewedding unik lainnya yakni tema lukisan Jepang a la Raisa dan Hamish. Keduanya tampak seperti dilukis dan sedang bersantai memakai kimono.

Nggak hanya budaya sendiri, kamu juga bisa Bela menjadikan budaya negara yang kalian sukai menjadi tema foto prewedding kalian.

9. Back to Nature a la Nadine dan Dimas Anggara

9 Ide Foto Prewedding a la Artis Tanah Airinstagram.com/@nadinelist

Pasangan yang sama-sama menyukai alam ini memilih tema foto prewedding di alam, di antara kumpulan pepohonan yang rindang.

Konsep ini juga bisa kamu gunakan jika nanti pernikahan kalian menggunakan tema rustic atau go green, Bela.

Setelah meilihat beberapa ide foto prewedding dari artis-srtis Indonesia tersebut, kira-kira kamu akan memilih konsep yang mana, Bela?

Baca Juga: 5 Prediksi Tema Dekorasi Pernikahan Yang Akan Tren di Tahun 2020