Kabar kurang menyenangkan datang menghampiri grup Kpop yang pernah bersinar di era tahun 2008 bernama U-KISS. Salah satu mantan anggota mereka bernama Eli tiba-tiba buka suara perihal pernikahan mereka selama ini. Di mata publik, pernikahan Eli U-KISS yang terjadi pada 2014 silam terlihat sangat bahagia dan saling melengkapi satu sama lain. 

Terlebih, Eli U-KISS dan Ji Yeon Soo (sang istri) telah dikarunai seorang putra yang menggemaskan dan tampan. Kedua juga sering mengunggah kebersamaan keluarga kecil mereka di sosial media. Sayangnya, pernikahan tersebut meski berakhir dengan perceraian. 

Lantas, apa yang menjadi penyebab perceraian dari Eli U-KISS? Bagaimanakah hubungan antara Eli U-KISS dengan anaknya? Penarasan, kan. Keep scrolling, Bela. 

Perbedaan usia menjadi faktor utama

Menikah 6 Tahun, Hal Ini yang Bikin Eli Eks U-KISS Memilih Bercerai Soompi.com

Kim Kyoungjae atau dikenal dengan nama panggung Eli Kim melangsungkan pernikahan saat dirinya masih berusia 23 tahun. Bersama sang istri, Eli U-KISS ternyata telah mendaftarkan pernikahannya pada tahun 2014 dan baru menggelar upacara pernikahan pada 2017. 

Pernikahan tersebut ternyata terjadi di belakang orangtua mereka. Dua tahun pernikahan yang terjadi secara diam-diam itu, Eli dikarunai seorang putra berparas tampan, aktif, dan menggemaskan pada 2016 bernama Michael. Kehidupan rumah tangga Eli dan Ji Yeon Soo sempat ditampilkan dalam acara Dongchimi.

Eli yang kelahiran tahun 1991 ini menikah dengan Ji Yeon Soo yang lahir pada tahun 1980. Perbedaan usia yang sangat mencolok ini, yakni 11 tahun yang membuat kedua orang tuanya sangat menentang pernikahan tersebut. 

Terpisah dengan putra pertamanya

Menikah 6 Tahun, Hal Ini yang Bikin Eli Eks U-KISS Memilih Bercerai Channel-Korea.com

Meski telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 6 tahun, pernikahan Eli U-KISS tidak dapat dipertahankan. Tidak hanya terpisah dengan sang istri, namun ia juga harus berpisah dengan putra pertamanya itu. 

Dikabarkan, Eli tidak lagi tinggal di Korea Selatan dan memilih menetap di tanah kelahirannya, Amerika Serikat. Sementara, putra semata wayangnya itu tinggal bersama sang istri di Korea Selatan. Walau harus berpisah jarak, Eli U-KISS berjanji akan tetap menemui buah hatinya itu saat ia bisa dan menjadi sosok ayah yang dibutuhkan. 

Mengungkapkan perceraian melalui sosial media

Menikah 6 Tahun, Hal Ini yang Bikin Eli Eks U-KISS Memilih Bercerai Instagram.com/eli_kim91

Kabar perceraian tersebut diungkapkan langsung oleh Eli U-KISS di akun Instagram pribadinya, @eli_kim91. Ia membeberakan secara gamblang kondisi pernikahannya saat ini dengan berat hati, "Hai semuanya, tahun 2020 ini telah menjadi tahun yang berat untuk kita semua. Aku mempunyai kabar yang ingin aku sampaikan dengan kalian semua. Aku dan istri telah memutuskan berpisah. 

Meskipun, aku tidak bisa bertemu Michael saat ini, aku akan pergi menemuinya kapan pun aku bisa dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok ayah yang dibutuhakn. Aku tidak tahu apa yang terjadi di masa mendatang. Tetapi, aku berdoa agar Michael dan ibunya selalu bahagia. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian selama bertahun-tahun, dan aku meminta maaf jika harus berakhir seperti ini". 

Meski harus berpisah dan menjalani kehidupan di negara yang berbeda, semoga hubungan Eli U-KISS dan anaknya tetap berjalan harmonis, ya, Bela. 

Baca Juga: 9 Artis Ini Putuskan Bercerai Meski Belum Dikaruniai Momongan

Baca Juga: Menikah Muda, Rumah Tangga 5 Artis Korea Ini Berujung Cerai

Baca Juga: Aura Pacar Idaman, 6 Idol Kpop Pria Ini Dikenal Punya Sisi Romantis