Para lelaki memang nggak pernah ahli dalam memberikan pertanda kepada sang pujaan hati. Apalagi, ketika mereka sedang jatuh cinta. Tindakan dan perilakunya akan sangat sulit terbaca denganmu, deh. Padahal, salah mengartikan pertanda yang si dia beri dapat berdampak buruk untuk kelangsungan hubungan kamu, lho. 

So, perhatikan baik-baik dan lihat seperti apa perasaan si dia yang sesungguhnya, ya. Popbela telah merangkumnya lengkap untukmu, nih. Barangkali, satu di antara enam pertanda di bawah ini pernah ia perlihatkan kepadamu!

1. Ia ingin membuatmu terkesan.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta KepadamuPexels.com/Juan Mendez

Seorang lelaki yang jatuh cinta kepadamu akan selalu punya cara untuk membuatmu terkesan, Bela. Mungkin, dengan kemampuannya menghasilkan uang, kecerdasannya, pesonanya, atau bahkan mainannya yang mewah seperti mobil atau rumah. Meski terkadang cara si dia tampak terlalu sombong. Di balik keberaniannya itu, ia hanya ingin membuatmu terkesan! Untuk itu, akui dan hargai usahanya, ya.

2. Ia ingin segera meresmikan hubungannya bersama kamu.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta KepadamuUnsplash.com/Ryan Jacobson

Pertanda lainnya yang dapat kamu perhatikan dari si dia adalah sikapnya yang ingin segera meresmikan hubungan denganmu. Seorang lelaki yang jatuh cinta kepadamu, tak akan ingin kehilangan kamu! Mungkin, tindakannya tampak begitu buru-buru. Namun, itulah caranya mengekspresikan cinta kasih dan keseriusannya kepadamu. So, jangan lagi menunda apabila kamu merasakan hal yang sama, ya.

3. Ia akan selalu menunggumu.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta KepadamuPexels.com/Rodnae Productions

Hanya karena si dia ingin segera meresmikan hubungannya denganmu, bukan berarti ia akan menghilang apabila kamu tak siap untuk itu, kok. Percayalah, lelaki yang sungguh-sungguh mencintai kamu akan selalu siap untuk menunggumu. Mereka akan membiarkan kamu berpikir sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh.

4. Ia selalu mendengar dan memberi apa pun yang kamu inginkan.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta Kepadamufreepik.com/ master1305

Jangan membuang waktu kamu dengan lelaki yang tak mau membuat penyesuaian untuk memberi apa yang kamu inginkan, ya. Seorang pria yang mencintaimu akan selalu mengusahakan dan melakukan yang terbaik, kok. Apalagi, jika tujuannya adalah untuk membangun hubungan bersama kamu. Tentu saja, kenyamanan kamu adalah prioritas utama bagi si dia.

5. Ia ingin selalu tampak bak superhero untuk kamu.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta KepadamuPexels.com/Nix Photo

Yap, seseorang yang mencintai kamu akan selalu ingin menjadi pahlawan untukmu. Ia akan merasa begitu bangga ketika dapat membantu kamu menyelesaikan suatu permasalahan. Nggak ada salahnya untuk mengakui dan menghargai upayanya, kok. Apalagi ketika kamu memiliki perasaan yang sama terhadap si dia! Hal ini akan membuatnya sangat senang, lho.

6. Membuatmu bahagia adalah tujuan utamanya

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta KepadamuPexels.com/Samson Katt

Pertanda yang satu ini mugkin tampak sedikit samar untukmu. Namun, apabila kamu memperhatikan sikap dan perilaku si dia lebih dalam, seiring berjalannya waktu kamu akan tahu perasaannya yang sejati. Seorang pria yang jatuh cinta kepadamu akan selalu berusaha membuatmu bahagia. Mereka akan memperhatikan detail kecil tentang apa yang kamu suka dan tidak. Intinya, bisa membawa lebih banyak kegembiraan untukmu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuknya, deh.

7. Si dia ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya.

Ini 7 Pertanda Nyata Ketika Seorang Lelaki Jatuh Cinta Kepadamuhttps://www.pexels.com/@hoang-kha-1582786

Ketika seorang pria jatuh cinta kepadamu, ia akan memperkenalkan kamu kepada orang-orang terdekatnya. Pertanda yang satu ini merupakan bukti keseriusan si dia terhadapmu, lho. Ia takkan berusaha menyembunyikanmu dari siapapun atau menahanmu untuk tahu lebih banyak tentang kehidupannya di luar hubungannya bersama kamu. Si dia ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya, Bela.

Itulah beberapa pertanda nyata seorang laki-laki jatuh cinta padamu. Sudah menemukannya di diri si dia belum?

Baca Juga: 7 Sifat Cewek Polos yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

Baca Juga: 15 Lagu Jatuh Cinta Ini Cocok untuk Kamu yang Lagi Kasmaran

Baca Juga: 3 Zodiak yang Bisa Jatuh Cinta ke Dua Orang Sekaligus