Jangan salah, seorang kolektor nggak selalu identik dengan seorang kutu buku atau kekanak-kanakkan, lho! Mereka yang gemar berkencan dengan lebih dari satu perempuan juga dapat disebut sebagai kolektor, Bela. Untuk itu, kamu harus berhati-hati, ya. 

Beberapa tanda mungkin tampak samar untukmu. Namun, tetaplah waspada terhadap berbagai sinyal tak biasa yang mungkin muncul tanpa sengaja dari si dia. Berikut ini adalah tanda kalau kamu berkencan dengan seorang kolektor perempuan.

1. Si dia datang dengan menggebu-gebu

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@tr-n-long-3093985

Seorang playboy amatlah gigih dalam mengejar target perempuan yang ia sukai. Ia tak segan untuk sekadar merayu bahkan di pertemuan pertama, lho. Sehingga nggak jarang, perempuan yang menjadi sasarannya luluh dan terpana. Pada intinya kamu akan sangat sulit untuk menahannya dan berkata tidak, deh.

2. Ia akan menarik diri ketika kamu terlihat enggan

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@rodnae-prod

Mudah ditebak! Hampir setiap kolektor perempuan melakukan hal yang satu ini, lho. Si dia akan selalu menjauh ketika kamu terlihat enggan saat ia merayu. Namun, langkah ini ia lakukan hanya untuk menarik perhatian kamu agar menahan kepergiannya. Jangan sampai terkecoh dan tetaplah waspada, ya.

3. Tindakannya begitu manis di awal hubungan

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@khoa-vo-2347168

Memulai sesuatu dengan si dia seperti berkencan atau saling bertukar pesan, selalu terasa indah. Seorang kolektor akan mencurahkan seluruh perhatian dan kasih sayangnya terhadapmu sebagai koleksi barunya. Tetapi, berhati-hatilah, takkan lama lagi ketertarikannya dapat hilang begitu saja!

4. Terkadang, ia sulit dihubungi

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@karolina-grabowska

Ketika berkencan, seorang kolektor sering kali berubah menjadi lebih sulit untuk dihubungi. Namun, jangan sedikit pun khawatirkan si dia, ya. Percayalah, ia hanya sedang mengurus koleksinya yang lain sembari menjalin hubungan denganmu.

5. Gaya komunikasinya sangatlah tak terprediksi

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@alex-green

Si dia takkan menjawab seluruh pesan singkat yang kamu kirimkan kepadanya. Tapi, ketika ia menjawab, biasanya itulah yang terburuk! Hal ini akan berlangsung sampai ia merasa sudah mendapatkanmu. Kamu hanya perlu mengingat bahwa ia adalah seorang kolektor perempuan, Bela. Apa yang bisa kamu harapkan darinya?

6. Ia sering membatalkan janji

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@julia-larson

Seorang kolektor kerap melakukan hal yang satu ini, lho. Bagaimana tidak? Ia harus memastikan seluruh koleksinya mendapatkan perhatian yang sama sebelum akhirnya dibuang karena tak lagi menarik. So, nggak perlu terkejut apabila si dia secara tiba-tiba membatalkan rencana kencan sepihak, ya.

7. Si dia hanya suka ketika kamu sedang tak berantakan

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@2997777

Si dia suka ketika kamu tampak memesona, tetapi tidak ketika kamu sedang berantakan dan terlalu rumit. Percayalah, inilah ia yang sesungguhnya. Seorang kolektor akan menganggapmu tak lagi berarti ketika kamu bermasalah atau mengungkapkan apa yang kamu butuhkan. Tunggu apa lagi? Segera ambil langkah pasti dan beranjaklah pergi!

8. Seorang kolektor punya ruang pribadi yang tak dapat kamu sentuh

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@anastasia-shuraeva

Meski seorang kolektor punya begitu banyak perempuan untuk sekadar saling berbagi, faktanya kebanyakan dari mereka cenderung menutup diri, lho. Apalagi untuk sesuatu hal yang bersifat personal atau ketika ia sedang dirundung permasalahan. Ia akan sangat sulit untuk membicarakannya secara terbuka, Bela. Bahkan, kepada teman terdekatnya sekalipun!

9. Ia takkan melepasmu begitu saja

9 Tanda Ketika Kamu Berkencan dengan Seorang Kolektor Perempuanhttps://www.pexels.com/@katerina-holmes

Si dia takkan pernah melepaskan kamu dengan mudah! Bahkan, ketika kamu mulai menarik diri ia selalu punya cara untuk membuatmu kembali. Biasanya, ia akan mengawalinya dengan ungkapan penyesalan, permintaan maaf, dan janji manis. Namun sekali lagi, jangan mudah percaya kalau tak ingin terkena tipu daya.

Baca Juga: 9 Pria Playboy yang Jago Merayu Wanita di KDrama, Ujungnya Jadi Bucin!

Baca Juga: Langgeng Terus, 9 Pasangan Ini Patahkan Mitos Anak Band Playboy

Baca Juga: Sebelum Nikah Dikenal Playboy, 10 Artis Ini Kini Setia pada Pasangan