Tenang saja, merasa malu dan canggung saat kencan pertama adalah hal yang biasa. Melakukan upaya pendekatan agar dapat memikat si dia memang nggak pernah mudah, kok! Apalagi, untuk perempuan pemalu sepertimu. 

Nggak perlu cemas dan khawatir lagi, deh, kamu tidak sendiri, Bela. Ada begitu banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menggoda si dia, lho. Dijamin, perhatiannya akan langsung teralih kepadamu seorang. Nggak percaya? Terapkan beberapa tips versi Popbela di bawah ini, ya.

1. Perhatikan bahasa tubuh si dia

4 Cara Flirting untuk Memikat Laki-laki yang Kamu Sukahttps://www.pexels.com/@cottonbro

Bahasa tubuh adalah elemen klasik terpenting untuk dapat menarik perhatian seseorang. Nggak peduli seberapa rapi dan seberapa harum parfum mahal yang mungkin kamu kenakan, semuanya akan sia-sia apabila kamu belum dapat menguasai seni dalam tersenyum, mengatur posisi dengan hati-hati, dan teknik sentuhan yang menyenangkan!

Dalam hal ini kamu sangat dianjurkan untuk mengatur bahasa tubuh dan memperhatikan miliknya pula. Saat duduk, cobalah untuk menyilangkan kaki dan arahkan kepada si dia. Selain itu, setiap kali bicara, tekankan apa pun yang kamu katakan dengan sentuhan ringan di lutut.

2. Pahami dengan benar bagaimana cara yang tepat untuk menggodanya

4 Cara Flirting untuk Memikat Laki-laki yang Kamu Sukahttps://www.pexels.com/@cottonbro

Terkadang, menerapkan permainan tarik-ulur kepada si dia sangat diperlukan dalam sebuah hubungan. Menurut beberapa orang, hal tersebut dapat mengarahkan jalinan asmara kamu pada cinta yang abadi. Hal ini merupakan perpaduan yang cerdas dari memuji, menggoda, dan menyentuh. 

Percayalah, tak akan ada pria yang sanggup menahan pesonamu ketika kamu mampu menggodanya dengan cara yang tepat. Untuk itu, selalu pastikan bahwa kamu telah menambahkan beberapa pukulan sambil mengedipkan mata ke arahnya.

3. Dengar dan ingat baik-baik apa yang dia bicarakan

4 Cara Flirting untuk Memikat Laki-laki yang Kamu Sukahttps://www.pexels.com/@jep-gambardella

Yap, mengetahui bahwa lawan bicaramu mendengarkan dan mengikuti arus pembicaraan tentu saja akan terasa begitu menyenangkan. Apalagi, ketika kamu mampu menjadikan sebuah percapakan lebih kolaboratif. Percayalah, si dia juga bisa merasa insecure dan canggung apabila pembicaraannya nggak mendapatkan tanggapan yang baik darimu. So, pertahankan senyum di bibirmu dan biarkan percakapan terus berlanjut, ya.

4. Pelajari cara berciuman dengan teknik "segitiga"

4 Cara Flirting untuk Memikat Laki-laki yang Kamu Sukahttps://www.pexels.com/@cottonbro

Jika telah mencapai waktu malam dan kamu telah mendengar segala hal yang perlu kamu ketahui darinya. Luangkan waktu sebentar untuk sekadar menikmati "segitiga", deh. Dalam berkencan, mungkin teknik ini agak sedikit kurang familiar untukmu. Namun, nggak ada salahnya untuk mencoba, kok.

Pertama, singkirkan anak-anak rambut yang mengganggu dari wajahmu dan posisikan tubuh tepat ke arah si dia. Lalu, miringkan kepala kamu ke arah atas dan kunci mata teduhnya dalam perangkapmu. Kemudian, gerakkan mata kamu dari mata kirinya lalu ke kanan lalu turun ke bibirnya. Ulangi sampai si dia mengerti, ya. Namun, apabila ia tak kunjung juga mengerti, bersikaplah sewajarnya, karena tak akan ada apa-apa yang terjadi.