Tidak dipungkiri, terkadang pria yang telah menikah cenderung memiliki keinginan untuk selingkuh. Tak jarang, wanita lajanglah yang menjadi selingkuhan mereka. Tapi kenapa wanita yang lajang tertarik dengan pria yang telah menikah dan memiliki istri bahkan anak?

1. Pria yang sudah menikah menunjukkan kemampuan mereka untuk berkomitmen

5 Alasan Mengapa Wanita Single Lebih Tertarik dengan Pria yang Sudah Menikahwww.popsugar.com

Tak jarang kita menemui wanita yang mengomel tentang lelaki yang tidak dapat berkomitmen. Namun bagi wanita single, pria mapan sudah terbukti dapat berkomitmen, dan inilah yang mereka cari selama ini. Hmm, bisa berkomitmen tapi selingkuh, ya?

2. Mereka cenderung lebih mapan

5 Alasan Mengapa Wanita Single Lebih Tertarik dengan Pria yang Sudah Menikahwww.popsugar.com

Tak dipungkiri, wanita cenderung lebih menyukai pria yang mapan. Menikah bisa jadi merupakan simbol kemapanan seorang pria, karena kebanyakan pria yang sudah menikah telah mapan secara finansial dan emosinal.

3. Pria yang telah menikah membuatmu merasa spesial

5 Alasan Mengapa Wanita Single Lebih Tertarik dengan Pria yang Sudah Menikahwww.tv.com

Pria tersebut sudah menikah, namun berani untuk berkencan denganmu? Hmm. Sebagian wanita menganggap hal ini membuat mereka menjadi spesial hingga seorang pria yang telah beristri rela untuk mengambil risiko berselingkuh.

4. Wanita akan lebih terasa tertantang

5 Alasan Mengapa Wanita Single Lebih Tertarik dengan Pria yang Sudah Menikahwww.vulture.com

Berkencan dengan pria yang telah menikah tentu lebih menantang ketimbang berkencan dengan pria yang belum menikah, dan rupanya, beberapa wanita lajang menganggap hal ini menyenangkan untuk dilakukan.

5. Kamu akan lebih fleksibel dengannya

5 Alasan Mengapa Wanita Single Lebih Tertarik dengan Pria yang Sudah Menikahwww.popsugar.com

Jika kamu berkencan dengan pria yang telah menikah, kamu tidak perlu meluangkan banyak waktu untuknya karena dia juga memiliki istri dan mungkin anak yang membutuhkan waktunya.

Baca Juga: Ingin Foto Pre-wedding dengan Biaya Murah? Cek Tipsnya di Sini!