Pasca bercerai dari Song Joong Ki, kehidupan pribadi Song Hye Kyo tampaknya tak pernah berhenti disorot media. Yang terbaru, Song Hye Kyo tengah ramai dirumorkan kembali menjalin kasih dengan Hyun Bin. Seperti diketahui, keduanya sempat berpacaran karena terlibat cinta lokasi saat membintangi drama The World That They Live In di tahun 2008 silam. Namun setelah dua tahun berkencan, Song Hye Kyo dan Hyun Bin memutuskan menyudahi asmara mereka karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Kabar Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan ini pertama kali diungkap oleh media Tiongkok. Media tersebut bahkan berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa keduanya kembali berkencan. Apa saja bukti tersebut? Keep on reading, Bela!

1. Komentar Song Hye Kyo di Instagram sahabatnya

Rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin Balikan, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/park_solmi

Bukti pertama datang dari unggahan aktris Park Sol Mi yang tak lain merupakan sahabat Song Hye Kyo. Dalam Instagramnya, ia mengunggah screenshot lirik lagu dari soundtrack drama The World That They Live In yang dibintangi Song Hye Kyo dan Hyun Bin. Melansir dari Today Online, mantan istri Song Joong Ki tersebut sempat memberikan komentar, “Sister... Hahaha,”.

Melihat komentar tersebut, para penggemar pun menanyakan apakah ada kemungkinan Song Hye Kyo akan balikan lagi dengan aktor drama Crash Landing on You tersebut. Karena unggahannya jadi ramai, Park Sol Mi akhirnya memutuskan untuk menutup kolom komentarnya di Instagram.

2. Foto pemandangan yang mirip

Rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin Balikan, Ini 5 Fakta SebenarnyaInstagram.com/kyo1122, todayonline.com

Pada awal Mei 2020 lalu, Song Hye Kyo menunggah foto pemandangan alam di sebuah daerah. Pemain drama Full House tersebut hanya menuliskan caption, “Last Summer” dalam unggahan tersebut.

Meski belum diketahui persis di mana lokasi foto pemandangan tersebut diambil, tapi penggemar menilai tempat tersebut mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin. Netizen pun lantas menduga jika keduanya berada di tempat tersebut bersama-sama.

3. Kalung berinisial 'S' dan 'H'

Rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin Balikan, Ini 5 Fakta Sebenarnyatodayonline.com

Bukti ketiga yang membuat penggemar berspekulasi kalau kedua bintang papan atas itu balikan lagi adalah dari kalung yang dikenakan Song Hye Kyo. Aktris kelahiran 22 November 1981 itu terlihat berfoto selfie dengan seorang temannya dan mengenakan kalung berinisial ‘S’ dan ‘H’. Para warganet beranggapan bahwa kedua huruf itu mewakili inisial dari Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang menganggap bisa saja ‘S’ dan ‘H’ itu merupakan inisial nama Song Hye Kyo sendiri. Selain itu, jika Song Hye Kyo mengambil inisial marga, maka dia akan membuat inisial 'S' dan 'K' karena nama asli Hyun Bin adalah Kim Tae Pyung.

4. Pernah digosipkan cinlok dengan lawan mainnya

Rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin Balikan, Ini 5 Fakta SebenarnyaHancinema.net

Sebelum rumor balikan ini menyebar, baik Song Hye Kyo dan Hyun Bin sempat digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama. Sejak beberapa waktu lalu, Hyun Bin santer dirumorkan berpacaran dengan Son Ye Jin yang tak lain merupakan lawan mainnya dalam drama Crash Landing On You. Keduanya bahkan sempat kepergok berbelanja bareng di Amerika Serikat.

Sedangkan, Song Hye Kyo juga pernah digosipkan dengan lawan mainnya di drama Encounter, Park Bo Gum, yang juga sahabat Song Joong Ki. Rumor tersebut bahkan berhembus saat ia dan Song Joong Ki memutuskan untuk bercerai. Namun, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh kedua belah pihak.

5. Song Hye Kyo dan Hyun Bin pacaran di tahun 2009

Rumor Song Hye Kyo dan Hyun Bin Balikan, Ini 5 Fakta SebenarnyaSoompi.com

Cerita cinta Song Hye Kyo dan Hyun Bin bermula saat keduanya dipasangkan dalam drama The World That They Live In yang tayang di tahun 2008 lalu. Setelah proses syuting selesai, mereka pun mulai berani go public dan mengumumkan hubungannya pada 2009. Hubungan dua bintang Korea ini pun mendapat dukungan penuh dari penggemar kala itu.

Sayangnya, mereka memutuskan mengakhiri jalinan asmaranya setelah 2 tahun berkencan. Agensi masing-masing menyebut penyebab putusnya mereka adalah kesibukan dan perhatian publik yang terlalu besar pada hubungan itu. Sedihnya lagi, perpisahan mereka diumumkan hanya beberapa saat menjelang Hyun Bin masuk wajib militer di tahun 2011 lalu.

Hmm... kamu sendiri setuju nggak nih kalau Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan lagi, Bela? Atau justru lebih setuju kalau Hyun Bin jadian dengan Son Ye Jin?

Baca Juga: Selain Song Joong Ki, Ini Deretan Mantan Pacar Song Hye Kyo

Baca Juga: Hyun Bin dan 6 Perempuan yang Pernah Ada di Hidupnya

Baca Juga: Nggak Seindah Drama, 7 Fakta Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo