Lama tak terlihat menggandeng kekasih baru, Selena Gomez kini kembali diterpa rumor kencan. Pelantun lagu Lose You To Love Me itu santer dikabarkan tengah dekat dengan bintang NBA, Jimmy Butler. Rumor asmara ini berhembus setelah Selena kepergok berkencan dengan pemain Miami Heat tersebut pada pertengahan November 2020 lalu.

Saat itu, Selena dan Jimmy tampak makan malam bersama di Lucien, sebuah restoran di East Village, New York City. Tak hanya sekali, mereka juga sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Bronxville, New York.

Kepergok Kencan, Selena Gomez Pacari Bintang NBA Jimmy Butler?Pagesix.com

Melansir dari E! News, seorang sumber yang dekat dengan Selena membocorkan bahwa pelantun lagu The Heart Wants What It Wants ini sempat beberapa kali hangout bersama Jimmy. Menurut sang sumber, Selena juga tak menutup kemungkinan untuk berkencan dengan Jimmy dan menilai bahwa pebasket tersebut adalah laki-laki yang hebat.

"Mereka hangout beberapa kali saat Selena berada di New York City. Jimmy mengajaknya makan malam dan mereka bersenang-senang," kata sang sumber kepada E! News.

Hingga saat ini, Selena diketahui masih berstatus single. Namun, ia sangat terbuka untuk menjalin hubungan jika ada laki-laki yang mengajaknya serius.

"Teman-teman Selena ingin menjodohkannya setiap saat, tapi dia masih senang melajang," lanjut sang sumber.

Kepergok Kencan, Selena Gomez Pacari Bintang NBA Jimmy Butler?Usmagazine.com

Selain enggan menjalin hubungan dengan siapa pun dalam beberapa tahun terakhir, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Selena sangat berhati-hati untuk berkencan di tahun 2020. Karena situasi pandemi COVID-19 saat ini, penyanyi berusia 28 tahun tersebut lebih memprioritaskan kesehatannya, terutama sejak dirinya menderita lupus.

"Selena sangat berhati-hati dengan kesehatannya tahun ini dan hampir tidak keluar dari zona karantina," kata sang sumber.

"Dia sangat sibuk bekerja dari rumah mengembangkan produk kecantikan terbarunya dan dia bangga telah meluncurkannya di masa pandemi. Dia senang memasak di rumah dan hanya bertemu beberapa teman dan anggota keluarga tertentu saja," pungkasnya.

Kepergok Kencan, Selena Gomez Pacari Bintang NBA Jimmy Butler?cnn.com

Jika Selena memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan Jimmy, maka ini akan menjadi pertama kalinya dalam beberapa tahun ia menjalin hubungan yang serius. Teman duet BLACKPINK ini memang sudah lama melajang pasca putus dari Justin Bieber pada 2018 lalu.

Bukan rahasia umum lagi kalau Selena dan Justin pernah terjebak hubungan putus-nyambung. Hingga akhirnya perjalanan cinta mereka benar-benar berakhir setelah Justin menikah dengan Hailey Baldwin pada September 2018 lalu. Sebelumnya, Selena juga sempat berkencan dengan The Weekend pada 2017.

Wah, apakah ini artinya Selena Gomez sudah benar-benar move on dan siap menjalin hubungan lagi? Kita tunggu saja kabar baiknya ya, Bela!

Baca Juga: Transformasi Gaya Selena Gomez, dari Polos hingga Makin Seksi

Baca Juga: Selena Gomez Pamer Bekas Operasi dengan Gaya Seksi

Baca Juga: Gaya Sensual Selena Gomez dalam Berbagai Video Klipnya