Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi kenamaan, Rihanna. Pelantun lagu Diamond ini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya hasil hubungannya dengan A$AP Rocky pada Jumat (13/5/2022) di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Mengutip dari People, kabar Rihanna melahirkan juga telah dikonfimasi langsung oleh seorang sumber yang dekat dengannya. Sang sumber mengatakan bahwa Rihanna dan A$AP Rocky kini tengah berada di Los Angeles bersama bayi mereka. Berikut Popbela akan membahas fakta-fakta di balik kelahiran anak pertama Rihanna.

1. Melahirkan diam-diam

Rihanna Melahirkan Didampingi A$AP Rocky, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/badgalriri

Rihanna akhirnya kini telah resmi menjadi seorang ibu. Ia melahirkan bayi pertama hasil hubungannya dengan A$AP Rocky pada Jumat (13/5/2022). Momen kelahiran sang bayi pun ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, terutama para penggemar Rihanna. Namun, momen bahagia itu sempat ditutupi. Barulah setelah satu minggu berlalu, kabar Rihanna melahirkan disampaikan oleh sumber terdekat mereka ke publik.

2. Dikaruniai anak laki-laki

Rihanna Melahirkan Didampingi A$AP Rocky, Ini 5 Faktanyacheatsheet.com

Diketahui, pelantun lagu California King Bed ini dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Melansir dari ET, seorang sumber mengatakan bahwa Rihanna melahirkan bayinya di Los Angeles dengan didampingi A$AP yang setia berada di sisinya di momen persalinan tersebut. 

3. Menikmati momen jadi orangtua

Rihanna Melahirkan Didampingi A$AP Rocky, Ini 5 Faktanyabillboard.com

Menurut sumber yang mengatakan kepada People, Rihanna dan A$AP kini sedang menikmati momen menjadi orangtua dan mengurus anaknya di rumah.

"Rihanna melakukannya dengan baik. Mereka sangat bersemangat menjadi orangtua. Rihanna sudah menjadi ibu yang luar biasa," tutur sang sumber.

4. Sempat tutupi kehamilan

Rihanna Melahirkan Didampingi A$AP Rocky, Ini 5 Faktanyaharpersbazaar.com

Sebelum melahirkan, Rihanna memang sempat menutupi kehamilannya dari publik. Penyanyi asal Barbados ini akhirnya terang-terangan memamerkan perutnya yang membuncit pada Februari 2022 lalu. Saat itu, Rihanna sedang berjalan-jalan di Harlem, New York bersama sang kekasih, A$AP Rocky.

5. Gaya fashion Rihanna saat hamil jadi sorotan

Rihanna Melahirkan Didampingi A$AP Rocky, Ini 5 FaktanyaInstagram.com/badgalriri

Sejak mengumumkan kehamilan, Rihanna pun terlihat semakin berani memamerkan tubuhnya dengan perut membuncit. Ia kerap tampil seksi saat hadir di fashion show brand ternama. Yang terbaru, Rihanna bergaya nyentrik saat menghiasi sampul majalah Vogue edisi Mei 2022.

Penyanyi berusia 34 tahun ini mengungkapkan alasannya kerap memperlihatkan tubuhnya di masa kehamilan karena merasa senang tubuhnya mengalami perubahan saat mengandung.

Baca Juga: Bertepatan Hari Ibu, Rihanna Pakai Outfit Bolong-bolong di Jalanan

Baca Juga: Gaya Glamor Amina Muaddi, Desainer Sepatu Rihanna yang Viral

Baca Juga: Umumkan Hamil, Ini 9 Potret Perjalanan Cinta Rihanna dan A$AP Rocky