Pasca hubungannya dengan Marcello Tahitoe alias Ello kandas, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Aurelie Moeremans untuk menemukan tambatan hati yang baru. Pemain film Melbourne Rewind ini akhirnya memperkenalkan sosok sang kekasih ke media. Dia adalah YouTuber bernama Hanif Ramadhana.

Kenal di Instagram, Begini Cerita Cinta Aurelie Moeremans & Pacar BaruInstagram.com/hanifrd_

Jalinan asmara Aurelie dan Hanif rupanya berawal dari konten video call halu. Selama karantina beberapa bulan belakangan, memang banyak selebritas dan content creator yang mengeluarkan ide kreatif untuk mengobati rasa bosan selama di rumah saja. Aurelie pun tak mau ketinggalan. Aktris 26 tahun itu ikutan membuat konten yang berbeda, yakni dengan konten bertajuk video call halu.

“Ide awalnya itu gara-gara ada salah satu fans aku yang ngedit (Instagram) story aku jadi kayak lagi video call gitu. Akhirnya aku kepikiran buat bikin template, jadi ceritanya aku kayak ngomong sendiri biar fans aku yang ngedit jadi seakan-akan tuh lagi ngobrol sama aku gitu di video call halu,” tutur Aurelie dalam tayangan YouTube Net Entertainment News yang diunggah pada Selasa (7/7).

Kenal di Instagram, Begini Cerita Cinta Aurelie Moeremans & Pacar BaruInstagram.com/hanifrd_

Konten video call halu itu rupanya sangat disukai oleh warganet. Bahkan, banyak orang ikutan mengedit video Aurelie tersebut. Setelah video call halu yang pertama sukses, aktris berdarah Belgia itu kembali membuat konten kedua. Dalam caption, Aurelie menyebut bahwa warganet yang membuat konten lucu akan ia follow back di Instagram. Dari banyak orang yang mengirimkan video, rupanya ada seseorang yang dianggap paling lucu, yakni karya Hanif Ramadhana.

"Jadi gara-gara WFH semua orang kan di rumah aja, kebetulan aku juga suka bikin konten di YouTube dan Instagram. Terus tiba-tiba Aurel bikin video call halu ini. Pada saat itu memang belum saling kenal, cuma waktu itu aku sudah follow dia (Aurelie) dari lama. Terus katanya kalau ada yang lucu bakal di follback nih. Ya udah aku bikin yang beda. Terus pas aku bikin yang beda, di follback deh sama dia,” cerita Hanif tentang perkenalannya dengan Aurelie.

Kenal di Instagram, Begini Cerita Cinta Aurelie Moeremans & Pacar BaruInstagram.com/aurelie

Tak disangka, berawal dari saling follow di Instagram, tumbuh benih-benih cinta antara Aurelie dan Hanif. Mereka pun akhirnya memutuskan menjadi sepasang kekasih. Aurel sendiri mengaku jalinan cintanya dengan pacar barunya itu baru hitungan bulan.

Bintang film Jomblo Reboot ini mengaku alasannya jatuh cinta pada Hanif ialah karena keduanya memiliki kecocokan. Aurelie mengatakan, Hanif adalah sosok lucu dan enak diajak mengobrol, sehingga mereka merasa cocok satu sama lain.

Setelah resmi pacaran, Aurel dan Hanif tak malu-malu lagi menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga kerap membuat video lucu dan mengunggahnya ke akun Instagram masing-masing. Nggak heran deh kalau banyak warganet mengidolakan pasangan kreatif ini.

Nah, Aurelie dan Hanif seakan membuktikan bahwa jodoh bisa datang dari mana saja bahkan dengan cara yang tak terduga. Siapa nih yang ingin punya kisah cinta seperti pasangan ini?

Baca Juga: Yuk, Intip 7 Pesona Aurelie Moeremans 

Baca Juga: Gaya Seksi Aurelie Moeremans yang Mencuri Perhatian!

Baca Juga: So Sweet! 5 Laki-Laki Ini Pernah Jadi Pacar Aurelie Moeremans