Belum lama mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Simon Konecki, Adele kini dikabarkan telah menemukan tambatan hati yang baru. Pelantun lagu All I Ask tersebut disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang rapper bernama Skepta. Serupa dengan Adele, Skepta ternyata berasal dari Tottenham, Inggris.  

Adele dan Skepta sendiri rupanya telah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Namun, keduanya semakin dekat dan dikabarkan menjalin hubungan setelah Adele berpisah dengan Simon pada April 2019 lalu.  

Belum Lama Bercerai, Adele Dikabarkan Sudah Punya Pacar BaruStandard.co.uk

Melansir dari The Sun, pelantun lagu Someone Like You tersebut dikabarkan telah beberapa kali berkencan dengan Skepta. Adele bahkan sempat merayakan ulang tahun sang rapper yang ke-37 di Crystal Maze, London sekitar dua minggu yang lalu.  

“Adele dan Skepta telah ada untuk satu sama lain setelah keduanya telah berpisah dari pasangan masing-masing. Mereka memiliki ikatan yang erat dan ada hubungan spesial di antara keduanya,” kata seorang sumber yang dikutip dari The Sun. 

“Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Beberapa teman mereka berharap dan memprediksi keduanya akan menjadi pasangan yang hebat suatu hari nanti,” tambahnya. 

Belum Lama Bercerai, Adele Dikabarkan Sudah Punya Pacar BaruTheshaderoom.com

Kabar Adele berkencan dengan Skepta cukup mengejutkan publik. Pasalnya, pelantun lagu Hello tersebut baru saja melayangkan gugatan cerai atas suaminya pada September 2019 lalu. Adele sendiri telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Angelo dari pernikahannya dengan Simon. 

“Mereka berdua sangat tertutup mengenai kehidupan cintanya dan mereka berdua berkomitmen untuk mengutamakan soal anaknya,” tutur seorang sumber. 

Belum Lama Bercerai, Adele Dikabarkan Sudah Punya Pacar BaruUsmagazine.com

Meski terbilang mengejutkan, sebenarnya Skepta bukanlah orang asing dalam hidup Adele. Keduanya telah saling mengenal cukup lama, meskipun awalnya hanya berteman saja. Adele juga sempat memberikan dukungan kepada Skepta beberapa tahun lalu. 

Dalam wawancaranya dengan Majalah ES pada 2016, rapper bernama asli Joseph Junior Adenuga JR ini mengatakan, “Adele mengirimi aku pesan sepanjang waktu dan membuatku tetap berada dalam kendali. Dia mengatakan bagaimana keadaanku.” 

Belum Lama Bercerai, Adele Dikabarkan Sudah Punya Pacar BaruThesun.co.uk

Di tahun yang sama, Adele mengunggah foto Skepta sebagai pemenang Mercury Prize dan menuliskan caption “Tottenham Boy”, yang ditambahkan emoji hati. Skepta pun me-retweet unggahan Adele dan menambahkan kata-kata “Love you” dan emoji mawar merah. 

Wah, kalau menurutmu bagaimana, Bela? Setuju nggak nih kalau Adele berkencan dengan Skepta? 

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai, Ini 5 Penyebab Adele dan Simon Konecki Berpisah