Mengawali karier sejak remaja membuat nama Sahrul Gunawan sudah nggak asing di telinga masyarakat Indonesia. Laki-laki kelahiran 23 Mei 1976 ini mulai dikenal publik setelah memerankan sosok Jun dalam sinetron Jin dan Jun. Tak hanya akting, Sahrul juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, lho. Namun, kini dirinya lebih fokus membangun usaha di bidang travel haji dan umrah. 

Di balik kesuksesan kariernya, kisah asmara Sahrul pun tak luput dari pemberitaan. Laki-laki asal Bogor ini pernah menikah dengan Indriani Hadi dan dikaruniai 3 orang anak. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Lantas, seperti apa perjalanan cinta Sahrul Gunawan dari dulu hingga saat ini? Simak ulasan lengkapnya di sini, ya! 

1. Rossa

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanInstagram.com/itsrossa910

Siapa sangka, Sahrul Gunawan rupanya pernah menjalin kasih cukup lama dengan Rossa saat mereka sama-sama baru berkarier di dunia hiburan. Namun, hubungan mereka nggak diberitakan secara terbuka kepada publik kala itu. Meski sudah putus, Sahrul dan pelantun lagu Tegar tersebut tetap berteman baik. Bahkan, saat Rossa mengunggah foto lawasnya di tahun 1999 silam, Sahrul tak malu-malu berkomentar dan menyebut bahwa itu adalah pacarnya dahulu. Gemas ya dengan hubungan mantan pacar ini! 

2. Intan Nuraini

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanInstagram.com/intan_nuraini23

Kisah cinta Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini terbilang cukup sering terekspos di media. Kedekatan dua seleb ini terjalin sejak keduanya beradu akting dalam sinetron Bukan Cinderella pada 2003 silam. Hubungan mereka pun berjalan langgeng, bahkan keduanya dikabarkan telah berencana naik pelaminan. Sayangnya, Sahrul dan Intan memutuskan berpisah pada 2005 setelah 2 tahun menjalin asmara. 

3. Zaskia Adya Mecca

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanInstagram.com/zaskiadyamecca

Kedekatannya dengan Zaskia Adya Mecca mulai ramai diberitakan ketika Sahrul Gunawan baru putus dari Intan Nuraini. Bahkan, sempat tersiar rumor bahwa Zaskia adalah salah satu penyebab bubarnya kisah cinta Sahrul dan Intan. Meski tak pernah dengan jelas mengakui status percintaan mereka, namun Sahrul dan Zaskia memang sering terlihat tampil mesra bersama. Namun, hubungan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. 

4. Indriani Hadi

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanInstagram.com/indrieofficial

Setelah asmaranya dengan Zaskia Adya Mecca kandas, Sahrul Gunawan akhirnya melabuhkan hatinya pada gadis asal Kalimantan, Indriani Hadi. Tak butuh waktu lama pacaran, keduanya pun mantap menikah pada 3 Januari 2007. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. Sayangnya, bahtera rumah tangga mereka itu kandas di tahun 2016 setelah 9 tahun hidup bersama. 

5. Amanda Restianti

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanDok. internet

Pada 2017, Sahrul Gunawan sempat mengenal perempuan bernama Amanda Restianti lewat proses ta’aruf. Menariknya, Sahrul dan Amanda memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 22 tahun. Setelah 6 bulan saling mengenal, presenter acara Berita Islami Masa Kini tersebut mantap mengajak Amanda menikah. Pernikahan itu direncanakan akan digelar pada 22 Juli 2017, tapi ditunda lantaran ibunda Sahrul meninggal dunia beberapa waktu sebelumnya. Sayangnya, rencana pernikahan mereka akhirnya dibatalkan. 

6. Una Maulina

Penuh Liku, Ini 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Sahrul GunawanInstagram.com/unamaulina

Sempat batal menikah, Sahrul Gunawan kini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina. Kedekatan mereka berawal dari perkenalan yang dilakukan oleh istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi. Una sendiri merupakan teman sekaligus adik kelas Lisya. Meski terpaut jarak 19 tahun, tampaknya hal ini tak menjadi kendala bagi keduanya. Sahrul dan Una kini tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar di tahun ini. Awalnya, Sahrul berencana melamar Una pada Maret 2020 ini, namun terpaksa ditunda lantaran mewabahnya virus corona di Indonesia. 

Itu dia 6 perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Sahrul Gunawan. Yuk, kita doakan semoga pandemi COVID-19 ini segera selesai dan rencana pernikahan Sahrul dengan Una berjalan lancar. 

Baca Juga: Segera Menikah, 9 Fakta Calon Istri Sahrul Gunawan yang Beda 19 Tahun