Bagi kamu yang lahir di era 90-an, tentu sudah nggak asing lagi dengan sosok Joshua Suherman atau yang akrab disapa Jojo. Artis yang memulai kariernya sejak masih berusia 4 tahun ini memang sudah malang-melintang di dunia hiburan. Hingga saat ini, Jojo masih aktif sebagai aktor dan komedian Tanah Air.

Jojo yang dikenal lucu dan imut saat masih kecil dulu, kini sudah berubah menjadi sosok yang dewasa. Bahkan, artis berusia 26 tahun ini berhasil meluluhkan hati beberapa perempuan cantik, lho. Penasaran siapa saja perempuan yang pernah pacaran dengan Joshua Suherman? Keep on reading, Bela!

1. Lani Regina

5 Perempuan yang Jatuh ke Pelukan Joshua Suhermanask.fm/Laniregina

Pada tahun 2012, Jojo sempat menjalin kasih dengan perempuan bernama Lani Regina. Hubungan mereka pun berjalan harmonis dan cukup langgeng. Seperti pasangan lainnya, Jojo dan Lani juga sering membagikan momen manis bersama melalui media sosial. Sayangnya, jalinan asmara mereka berakhir di tahun 2014 setelah 2 tahun berpacaran. 

2. Agatha Valerie

5 Perempuan yang Jatuh ke Pelukan Joshua SuhermanInstagram.com/agathavaleriefans

Setelah putus dari Lani, Jojo pun menemukan tambatan hatinya yang baru. Mantan penyanyi cilik ini rupanya berhasil merebut hati aktris cantik, Agatha Valerie. Keduanya berpacaran pada tahun 2015. Meski perbedaan usia mereka terpaut 7 tahun, hal ini nggak menghalangi cinta keduanya. Agatha mengaku terpesona dengan sisi humoris dan jiwa gentleman dari Jojo. Hubungan mereka terbilang harmonis dan romantis. Sayangnya, setelah 1 tahun menjalin cinta, Jojo dan Agatha sepakat untuk putus.

3. Pamela Bowie

5 Perempuan yang Jatuh ke Pelukan Joshua SuhermanInstagram.com/pammybowie

Hubungan Jojo dan Pamela Bowie tergolong paling bikin baper. Mereka sudah berteman selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan pacaran. Kedua seleb ini pun kerap mengunggah foto mesra bersama. Meski sempat putus nyambung, tapi Jojo dan Pamela selalu balikan sehingga para penggemar yakin keduanya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, jalinan asmara mereka kandas di awal tahun 2017. Walau demikian, hubungan mereka tetap berjalan baik sebagai teman.

4. Ulfi Damayanti

5 Perempuan yang Jatuh ke Pelukan Joshua SuhermanInstagram.com/ulfidmy

Nggak lama usai putus dari Pamela Bowie, Jojo tiba-tiba sudah terlihat mendekati perempuan lain. Sosok perempuan tersebut ialah Ulfi Damayanti yang nggak lain merupakan putri Elly Sugigi. Kabar tersebut berhembus setelah Ulfi membagikan momen sedang makan bersama pemain film Cerita Cinta tersebut di sebuah hotel di Bandung. Alhasil, banyak yang mengira jika Jojo tengah pedekate dengan Ulfi. Meski demikian, hal tersebut dibantah oleh Elly Sugigi. Ia menyebut hubungan putrinya dengan Jojo hanya sebatas teman. 

5. Clairine Christabel

5 Perempuan yang Jatuh ke Pelukan Joshua SuhermanInstagram.com/clairineclay

Sejak September 2018, Jojo mulai go public terkait hubungannya dengan selebgram, Clairine Christabel atau yang dikenal dengan nama Clairine Clay. Kedekatan mereka bermula saat keduanya syuting film Generasi Micin. Sebelum jadian, Jojo mengaku sudah lama mengidolakan Clairine karena sosoknya yang jenaka dan menghibur. Namun, nggak mudah bagi Jojo meluluhkan hati ‘Miss Meme’ tersebut karena orangtua Clairine yang sangat protektif. Akhirnya, perjuangan Jojo pun berhasil. Pemain film Yowis Ben tersebut pun resmi berpacaran dengan Clairine dan hubungannya langgeng sampai sekarang. 

Selain humoris, Jojo juga memiliki hati yang mulia. Pantas saja banyak perempuan yang jatuh ke pelukannya, nih!

Baca Juga: Gemas Maksimal! Ini 13 Gaya Pacaran Joshua Suherman dan Clairine Clay