Siapa sih yang nggak mengenal sosok Karin Novilda alias Awkarin? Rasanya, segala hal yang berhubungan dengan selebgram yang satu ini selalu menyita perhatian. Karin terkenal di media sosial karena gaya pacarannya yang terbilang dewasa hingga gaya hidupnya yang terlalu bebas. Nggak heran jika kehidupan asmara dara berusia 24 tahun ini selalu jadi bahan perbincangan.

Nama Karin mulai tenar saat ia berpacaran dengan laki-laki bernama Gaga Muhammad. Sempat disebut sebagai relationship goals, nyatanya hubungan mereka justru kandas di tengah jalan. Penasaran dengan perjalanan cinta seorang Karin Novilda? Simak ulasan lengkapnya di sini, ya!

1. Deva Viandhika

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Awkarinask.fm/deviviandhika

Selebgram kelahiran 29 November 1997 ini pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Deva Viandhika. Keduanya seringkali membagikan foto mesranya ke ask.fm hingga membuat para penggemarnya ikut baper. Sayangnya, hubungan mereka berakhir lantaran Deva berselingkuh dengan sahabat Karin. Kabarnya, hal ini membuat Karin sampai frustrasi, bahkan hingga mengancam bunuh diri.

2. Gaga Muhammad

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati AwkarinInstagram.com/gagamuhammad

Selang beberapa bulan setelah putus dari Deva, Karin berpacaran dengan Gaga Muhammad. Bisa dibilang, hubungannya dengan Gaga-lah yang membuat nama Karin semakin melejit. Pasalnya, mereka sering mengumbar kemesraan di media sosial. Bukan hanya keromantisannya yang membuat heboh banyak orang, kabar putusnya Karin dan Gaga pun banyak diperbincangkan, apalagi setelah Karin mengunggah video curhat sambil menangis. Meski sangat mesra, hubungan mereka justru hanya bertahan selama 5 bulan saja. 

3. Oka Mahendra (Alm)

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati AwkarinDok. internet

Putus dari Gaga, Karin akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Ialah Oka Mahendra, CEO dari Takis Entertainment yang berhasil membuat hati Karin luluh. Bisa dibilang, Oka juga ikut membantu karier Karin di industri musik, salah satunya membuat video musik berjudul Makan Bang di mana Karin berkolaborasi dengan Young Lex. Sayangnya, hubungan mereka nggak berakhir indah. Beberapa lama setelah putus dari Karin, Oka dikabarkan meninggal dunia. 

4. Alfi Asyari

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Awkarinidntimes.com

Setelah kepergian mendiang Oka, Karin tampak lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-teman. Sampai akhirnya Karin dikabarkan menjalin hubungan dengan putra Wakil Ketua MPR Mahyudin, Alfi Asyari. Sama seperti mantan-mantan pacarnya terdahulu, Karin kerap membagikan momen romantisnya dengan Alfi di Instagram. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama 2 bulan saja. Meski demikian, Karin dan Alfi diketahui tetap menjalin hubungan baik. 

5. Gangga Kusuma

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati AwkarinInstagram.com/ganggaksm

Setelah hubungannya dengan Alfi kandas, nggak butuh waktu lama bagi Karin untuk move on. Perempuan berzodiak Sagitarius ini berpacaran Gangga Kusuma, musisi yang tergabung dalam A Team Management milik Karin. Keduanya dikabarkan mulai dekat pada November 2018 lalu.

Namun, hubungan mereka kandas pada 2019 dan keduanya memutuskan untuk berteman. Karin juga sempat berpacaran dengan laki-laki lain, tapi lagi-lagi putus. Siapa sangka, Karin justru balikan lagi dengan Gangga pada September 2021. Tak mau lama-lama, Gangga pun mantap melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahun Karin yang ke-24. Perbedaan agama tampaknya tak jadi penghalang di antara mereka.

6. Sabian Tama

Sebelum Dilamar, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati AwkarinInstagram.com/sbngram

Karin sempat berpacaran dengan putra sulung Wishnutama, Sabian Tama. Kedekatan mereka mulai tercium pada November 2019, setelah Karin putus dari Gangga. Jalinan cinta mereka pun berjalan langgeng sampai satu tahun. Bahkan, tak sedikit yang mendoakan agar keduanya naik pelaminan. Tapi sayangnya, Karin memutuskan hubungannya dengan Sabian pada akhir 2020 lalu. Isu perselingkuhan santer disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. 

Setelah putus dari Sabian, Karin memilih untuk CLBK dengan sang mantan, Gangga Kusuma. Hubungan mereka bahkan sudah semakin serius, lho! Wah, kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua, ya!

Baca Juga: Kelewat Mesra, Begini 10 Gaya Pacaran Awkarin dan Gangga Kusuma

Baca Juga: Sempat Putus, Perjalanan Cinta Awkarin & Gangga Kusuma Hingga Lamaran

Baca Juga: 7 Potret Awkarin Ketika Olahraga, Bugar dan Energik!