Setelah hubungannya dengan Travis Scott kandas, Kylie Jenner seringkali dirumorkan tengah menjalin kedekatan dengan laki-laki lain. Beberapa hari setelah putus, Kylie sempat digosipkan balikan lagi dengan sang mantan, Tyga. Namun, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut. 

Kali ini, Kylie kembali dikabarkan dekat dengan seorang laki-laki dari kalangan selebritas, lho. Laki-laki ini ialah rapper asal Kanada, Drake. Mengutip dari People, Kylie dan Drake disebut-sebut menjalin hubungan romantis setelah kedapatan sering jalan bareng. 

“Drake dan Kylie sering menghabiskan waktu bersama baru-baru ini. Mereka sudah berteman sejak lama dan Drake sangat dekat dengan keluarga Kylie,” kata seorang sumber kepada People. 

Sering Jalan Bareng, Kylie Jenner dan Drake Pacaran?Popsugar.com

Meski sebagian orang berspekulasi jika Kylie dan pelantun lagu In My Feeling tersebut memiliki hubungan istimewa, namun sebagian yang lain justru nggak sependapat, nih. Sumber lain menyebut bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Bahkan, seorang sumber yang dekat dengan Kylie mengatakan bahwa founder 'Kylie Cosmetics' tersebut tak berpacaran dengan Drake. 

"Hubungan Kylie dan Drake bukan romantisme. Mereka memang berteman baik dan makin sering ketemu setelah Kylie single. Hubungan mereka sebatas pertemanan yang nyaman, tapi benar-benar platonik," ungkap sumber lain melalui E! News.

Sering Jalan Bareng, Kylie Jenner dan Drake Pacaran?Thehollywoodgossip.com

Rumor adanya hubungan spesial di antara mereka berhembus setelah Kylie hadir ke pesta ulang tahun Drake yang ke-33 di Goya Studios, Los Angeles. Menurut laporan dari Us Weekly, Drake dan Kylie terlihat menikmati momen tersebut. 

“Kylie bernyanyi dan menari dengan teman-temannya. Dia berada di sebelah Drake, tetapi mereka tidak menari bersama. Mereka sepertinya memiliki koneksi satu sama lain,” kata seorang sumber yang dikutip dari Us Weekly. 

Sering Jalan Bareng, Kylie Jenner dan Drake Pacaran?People.com

Nggak hanya itu, Kylie juga hadir ke pesta Halloween yang digelar oleh Drake di West Hollywood pada 31 Oktober 2019 lalu. Seorang sumber menyebut bahwa Kylie terlihat betah berlama-lama di pesta tersebut. Hal ini pun membuat banyak orang semakin yakin jika Kylie dan Drake memang saling nyaman bersama. 

Hmm... kalau menurut kamu Kylie dan Drake memang pacaran nggak, sih? 

Baca Juga: Kylie Jenner Benarkan Sudah Putus, Gara-Gara Travis Scott Selingkuh?