Kabar bahagia datang lagi dari dunia Hollywood. Supermodel Karlie Kloss baru saja dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, Joshua Kushner, setelah 6 tahun berpacaran. Dilansir dari People, berita bahagia ini pun dikonfirmasi langsung oleh seorang sumber terdekat mereka. “Josh melamar Karlie beberapa minggu yang lalu, saat mereka menghabiskan akhir pekan yang romantis bersama di New York,” tutur sumber tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram, model berusia 25 tahun ini terlihat bahagia setelah pertunangannya. Karlie mem-posting foto bersama Josh dengan kecupan mesra yang mendarat di pipi kekasihnya. “Aku mencintaimu lebih dari semua kata yang bisa aku ungkapkan. Josh, kamu adalah sahabatku dan belahan jiwaku. Aku nggak sabar menunggu waktu untuk bersamamu selamanya,” tulis Karlie dalam caption. 

Pacaran 6 Tahun, Karlie Kloss dan Josh Kushner Resmi Tunangan
Instagram.com/karliekloss

Nggak sampai di situ saja, nih. Model Victoria's Secret ini juga memamerkan cincin pertunangannya lewat Instagram story. Dalam video tersebut, Karlie terlihat tengah berdandan untuk menjalani pemotretan di Beijing sambil menunjukkan sebuah cincin berlian cantik yang melingkar di jari manisnya. 

Pacaran 6 Tahun, Karlie Kloss dan Josh Kushner Resmi Tunangan
people.com

Karlie memang termasuk selebriti yang menyimpan rapat kehidupan pribadinya. Padahal, ia dan Josh sudah berpacaran sejak 2012 lalu. Josh sendiri adalah adik dari Jared Kushner, seorang konglomerat yang merupakan suami dari Ivanka Trump. Seperti sang kakak, Josh juga telah meraih kesuksesan di usia muda, dengan kekayaan mencapai US$ 200 juta atau sekitar 2,7 triliun rupiah.

Meski memiliki kekasih yang kaya raya, Karlie rupanya enggan memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Rupanya, Karlie memiliki alasan tersendiri mengapa ia dan kekasihnya nggak mau terlalu terbuka tentang hubungannya.

Pacaran 6 Tahun, Karlie Kloss dan Josh Kushner Resmi Tunangan
people.com

“Bukannya aku ingin tertutup dalam kehidupan pribadiku. Carolina Herrera selalu berkata 'Wanita yang membuka buku itu membosankan'. Nggak ada lagi misteri tentangnya. Aku tahu hidupku sangat bermakna. Aku nggak mencoba menutupi hubunganku dari dunia. Aku hanya suka hidup yang lebih pribadi. Nggak ada yang kusembunyikan, kurasa," kata Karlie saat diwawancarai oleh majalah Porter.

Terkadang, hubungan yang nggak terlalu dipamerkan justru lebih awet dan selalu bikin penasaran. Kamu setuju nggak, Bela?

BACA JUGA: 7 Tips Tampil Sempurna a la Supermodel Karlie Kloss