Media sosial Twitter sedang dihebohkan dengan skandal yang menimpa YouTuber gaming, Ericko Lim. Laki-laki yang sempat tersandung kasus narkoba di awal tahun 2019 lalu itu, dikabarkan telah berselingkuh dengan pro player Mobile Legend Indonesia, Listy Chan.

Perselingkuhan tersebut dibongkar langsung oleh kekasih Ericko, Jessica Jane, melalui media sosial pribadinya. Adik kandung YouTuber Jess No Limit itu mengaku memergoki Ericko saat sedang berdua di kamar dengan selingkuhannya. Bahkan, Jessica berani membongkar video mereka saat bercumbu dalam keadaan tanpa busana. 

Seperti apa kisah cinta Jessica Jane dan Ericko Lim yang berujung dengan perselingkuhan tersebut? Keep scrolling, ya!

1. Melalu Instagram story-nya, selebgram berusia 20 tahun itu mengumumkan bila dia dan Ericko sudah putus lantaran kekasihnya itu berselingkuh dengan perempuan bernama Listy Chan.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/jessicajane99

2. Sebagai bukti, Jessica mengunggah foto Ericko sedang mencium kening Listy saat keduanya berada di kamar mandi. Jessica juga menautkan akun Listy dalam foto tersebut.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/jessicajane99

3. Secara blak-blakan, Jessica mengungkapkan bahwa Ericko dan Listy sudah pernah tidur bersama sejak mereka masih berstatus pacaran.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/jessicajane99

4. Nggak hanya itu, Jessica juga berani menunjukkan video yang menunjukkan Ericko dan Listy sedang bercumbu di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana.

5. Meski merasa sakit hati karena sudah dikhianati, Jessica mengaku sudah mengikhlaskan mantan pacarnya itu jadian dengan perempuan lain.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/jessicajane99

6. Setelah cerita Jessica viral, Ericko pun buka suara. Ia membantah telah berselingkuh dan mengaku perpisahannya dengan Jessica adalah keputusan bersama. Ericko juga mengaku memang dekat dengan Listy, tapi hanya sebatas teman.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/xrickolim

7. Jessica pun kembali membalas dengan cerita baru. Saat ingin mengambil ponselnya yang ada di rumah Ericko, sang mantan mengajaknya balikan lagi meski di dalam toilet ada perempuan lain yang sedang bersembunyi.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/erickojane

8. Setelah kisah perselingkuhan itu viral, Jessica pun mendapat dukungan dan simpati dari para warganet. Tak sedikit yang geram kepada Ericko, apalagi Jessica juga sudah setia menunggu selama YouTuber itu mendekam di penjara akibat kasus narkoba di awal tahun 2019.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/jessicajane99

9. Selama hampir 1,5 tahun pacaran, Jessica dan Ericko dikenal sebagai pasangan yang romantis dan diidolakan netizen. Mereka bahkan sering membuat vlog bersama. Sayangnya, hubungan mereka justru berakhir dengan perpisahan yang buruk.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/ericko_lim

10. Skandal perselingkuhan itu rupanya juga berimbas pada karier Listy Chan. Pro player Mobile Legends itu dipecat dari EVOS Esports, organisasi esports Tanah Air. Tak hanya itu, Listy juga diputus kontrak sebagai brand ambassador dari dua brand sekaligus.

Kronologi Jessica Jane Bongkar Skandal Perselingkuhan Ericko LimInstagram.com/evosesport, coc_komputer

Baca Juga: Apa yang Dirasakan Laki-laki Setelah Berselingkuh? Simak Pengakuannya!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Bahagia Masih Tetap Selingkuh

Baca Juga: Cowok Sebenarnya Merasakan 7 Hal Ini Ketika Selingkuh