Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris Hollywood, Megan Fox. Bintang film Transformers ini telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Machine Gun Kelly, setelah 1,5 tahun berpacaran.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh keduanya lewat akun Instagram masing-masing pada Kamis (13/1/2022). Dalam unggahannya, Machine Gun Kelly terlihat berlutut dan menyodorkan cincin pada sang kekasih. Beruntungnya, lamaran tersebut diterima oleh Megan Fox. Seperti apa kisahnya? Keep on reading, Bela!

1. Machine Gun Kelly melamar Megan Fox

Setelah 1,5 tahun berpacaran, akhirnya Machine Gun Kelly resmi melamar Megan Fox. Lamaran tersebut terjadi pada 11 Januari 2022 lalu, tapi baru diumumkan oleh keduanya melalui media sosial pada hari ini.

Dalam video yang diunggah Megan Fox di Instagramnya, Kelly terlihat berlutut dan menyodorkan cincin pada sang kekasih. Aktris berusia 35 tahun tersebut tampak bahagia sekaligus kaget dengan lamaran itu. Megan Fox kemudian ikut berlutut, mengambil cincin, dan menyematkan ke jarinya.

2. Tulis caption menyentuh

5 Fakta di Balik Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun KellyInstagram.com/meganfox

Dalam unggahan tersebut, Megan Fox mengenang momen dirinya dan Kelly duduk di bawah pohon banyan alias beringin India pada Juli 2020 yang kini menjadi saksi mereka bertunangan.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi untuk bisa bersama," tulis Megan Fox di caption videonya. 

"Entah bagaimana 1,5 tahun kemudian, setelah berjalan melalui rasa sakit itu bersama dan tertawa lebih banyak dari yang bisa aku bayangkan, dia memintaku untuk menikah dengannya," lanjutnya.

3. Cincin tunangan yang mencuri perhatian

Salah satu yang tak kalah mencuri perhatian ialah model cincin tunangan yang dberikan Kelly saat melamar Megan Fox. Mengutip dari People, rapper bernama asli Colson Baker ini memberikan cincin berlian dan zamrud yang diikatkan menjadi satu sebagai hadiah pertunangan untuk Megan Fox.

Dalam penjelasannya di Instagram, cincin tersebut dirancang khusus oleh desainer perhiasan asal Inggris, Stephen Webster. Dua berlian yang digabungkan itu mengartikan bahwa Megan Fox dan Kelly telah bersatu seperti cincin tersebut.

"Aku tahu tradisinya adalah memberikan satu cincin, tetapi aku merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahiran Megan Fox) dan berlian (batu kelahiranku) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu menjadi dua bagian yang sama. Jiwa membentuk hati yang kabur, itulah cinta kita," tulis Kelly saat mengunggah video cincin pertunangannya ke Instagram.

4. Disambut bahagia para rekan artis

5 Fakta di Balik Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun KellyInstagram.com/meganfox

Rupanya, bukan hanya Megan Fox dan Kelly saja yang bahagia dengan momen pertunangan ini. Para rekan sesama artis Hollywood juga ikut senang dan memberikan ucapan selamat untuk keduanya. Salah satunya ialah Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian. 

"So happy for you guys!" tulis Kim sembari menambahkan emoji cincin dan hati.

5. Kisah cinta Megan Fox dan Kelly

5 Fakta di Balik Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun KellyInstagram.com/meganfox

Bagi Megan Fox, pertunangan ini merupakan babak baru dalam hidupnya setelah bercerai dari Brian Austin Green pada 2020. Selama 10 tahun menikah, Megan dan Brian dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan Machine Gun Kelly sudah memiliki seorang putri berusia 12 tahun dari hubungannya dengan seorang perempuan Emma Cannon.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly pertama kali bertemu pada akhir 2019, ketika keduanya terlibat dalam satu judul drama kriminal, Midnight in the Switchgrass. Pasangan ini baru go public soal hubungannya pada Juni 2020.

Baca Juga: Jadi Perbincangan, Ini 7 Gaya Seksi Megan Fox Paling Kontroversial

Baca Juga: Deretan Gaya Megan Fox di Jalanan yang Dinilai Terlalu Seksi

Baca Juga: Bumbu Seks di Foto Megan Fox & Machine Gun Kelly, Kelewat Seksi!