Aktris Bollywood, Jacqueline Fernandez, kini tengah menjadi sorotan media karena skandal asmaranya yang terungkap ke publik. Terkenal berkat kesuksesannya bermain film, tak ada yang menyangka jika Jacqueline ternyata menjadi pacar simpanan dari seorang penipu ulung. 

Kekasih Jacqueline, Sukesh Chandrasekhar, merupakan seorang penipu yang dituding telah menggelapkan uang sebesar Rp775 miliar. Selama menjalin hubungan dengan Sukesh, Jacqueline memang kerap mendapatkan banyak barang mewah. Rupanya, sebagian kemewahan hidupnya itu berasal dari sang penipu. Lantas, seperti apa kisah asmara Jacqueline Fernandez dan Sukesh Chandrasekhar itu? Keep on reading, Bela!

1. Jadi pacar simpanan

Jadi Simpanan Penipu, Ini 5 Fakta Asmara Jacqueline FernandezInstagram.com/jacquelinef143

Dikenal sebagai selebriti Bollywood ternama, tak ada yang menyangka bahwa Jacqueline Fernandez ternyata menjadi pacar simpanan dari laki-laki bernama Sukesh Chandrasekhar. Pasalnya, Sukesh diketahui masih menyandang status sebagai suami dari Leena Maria Paulose. 

2. Kekasihnya seorang penipu ulung

Jadi Simpanan Penipu, Ini 5 Fakta Asmara Jacqueline FernandezInstagram.com/jacquelinef143

Yang tak kalah mengejutkan, kekasih Jacqueline Fernandez ternyata seorang kriminal dan penipu ulung! Sukesh Chandrasekhar dituding menggelapkan uang sekitar Rp775 miliar yang diketahui dilakukan bersama istrinya, Leena Maria. Akibat kasus tersebut, kini kekasih gelap Jacqueline itu telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

3. Sering dapat hadiah mahal

Jadi Simpanan Penipu, Ini 5 Fakta Asmara Jacqueline FernandezInstagram.com/jacquelinef143

Selama menjalin kasih dengan Sukesh Chandrasekhar, Jacqueline Fernandez sering mendapat banyak barang mewah dari kekasihnya. Meski ia diketahui sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal, tapi ternyata sebagian dari kemewahan hidupnya berasal dari sang penipu.

Tak sembarangan, Sukesh bahkan rela membeli kuda, serta mobil dan rumah pribadi untuk sang kekasih. Miss Universe Sri Lanka 2006 itu juga diberikan perhiasan dan tas mewah senilai kurang lebih Rp19 miliar dari Sukesh. Bahkan, orangtua dan adik Jacqueline juga turut diberikan mobil mewah dari Sukesh. 

4. Jacqueline pamer foto bekas cupang

Jadi Simpanan Penipu, Ini 5 Fakta Asmara Jacqueline FernandezPinkvilla.com

Hubungan asmara Jacqueline Fernandez dan Sukesh Chandrasekhar semakin menjadi perhatian setelah sang aktris mengunggah potret dirinya bersama kekasihnya itu. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berfoto mesra dan mengumbar keromantisan. Namun dengan cepat, publik lantas menyorot bekas cupang yang ada di leher Jacqueline. Sontak saja banyak warganet yang tak nyaman melihat bekas cupangan yang terlihat jelas tersebut. 

5. Minta media berhenti mengganggu kehidupan pribadinya

Jadi Simpanan Penipu, Ini 5 Fakta Asmara Jacqueline FernandezInstagram.com/jacquelinef143

Foto mesra Jacqueline Fernandez dan Sukesh Chandrasekhar itu pun langsung menyebar dengan cepat dan viral di media. Tak nyaman dengan sorotan media, pemain film Mrs. Serial Killer ini pun membuat tulisan di akun Instagram pribadinya. Ia menyinggung media untuk berhenti mengganggu privasi dan kehidupan pribadinya itu.

“Negara ini dan orang-orangnya selalu memberikan saya kasih sayang, cinta yang luar biasa juga rasa hormat. Ini juga termasuk dari teman-teman media, yang mana saya belajar banyak dari kalian,” tulis Jacqueline di akun Instagram @jacquelinef143.

“Saat ini, saya sedang mengalami masa yang cukup berat, tapi saya percaya teman-teman dan penggemar akan menemani saya melewati semua ini. Dengan rasa kepercayaan yang selama ini saya bangun, saya memohon kepada teman-teman media untuk berhenti membesar-besarkan foto tersebut, karena itu privasi dan ruang pribadi saya,” lanjutnya.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Hanya Dijadikan 'Wanita Simpanan' Baginya

Baca Juga: Nggak Nyangka! 9 Artis Bollywood Ini Menikah Karena Dijodohkan

Baca Juga: Dinikahi Duda Cerai, 9 Seleb Bollywood Ini Tetap Hidup Bahagia