Kedekatan antara Citra Kirana dan Rezky Aditya masih terus menjadi bahan perbincangan publik hingga saat ini. Sebab, kedua pesinetron tersebut santer dikabarkan berpacaran, bahkan sudah berencana menikah. Sayangnya, baik Citra maupun Rezky masih pelit untuk mengungkapkan kabar bahagia tersebut ke publik.  

Padahal, beberapa bukti adanya keseriusan dalam hubungan mereka sudah menyebar di media sosial. Sebut saja soal pertemuan keluarga Citra dan Rezky, hingga kabar keduanya sudah melakukan pemotretan pre-wedding beberapa waktu lalu.  

Rezky Aditya Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Citra KiranaInstagram.com/citraciki

Setelah sempat membuat penggemarnya penasaran, pasangan beda usia 9 tahun ini akhirnya mulai go public terkait hubungan mereka. Beberapa hari lalu, Citra dan Rezky kompak mengunggah foto berdua ke Instagram masing-masing. Unggahan ini pun seakan menjadi jawaban bahwa memang ada hubungan spesial di antara keduanya. 

Rezky pun akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Namun, aktor berusia 34 tahun ini membantah kabar yang menyebut bahw mereka telah menjalani pemotretan pre-wedding. Ia mengaku pemotretannya dengan Citra kemarin hanya untuk urusan pekerjaan semata. 

Rezky Aditya Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Citra KiranaInstagram.com/rezkyadhitya.update

"Kalau foto berdua itu buat FTV ada judul bareng, bukan foto pre-wedding. Saya belum lihat (foto pre-wedding) dan memang belum ada," kata Rezky kepada media.

Pemain sinetron Jakarta Love Story ini mengaku memang belum melakukan pemotretan pre-wedding seperti yang ramai diberitakan. Meski demikian, ia hanya meminta doa kepada publik agar rencana pernikahannya dengan Citra berjalan lancar. 

“Belum sih (foto pre-wedding), semuanya belum dilakukan memang. Doain saja moga-moga dalam waktu dekat bisa terlaksana," sambungnya. 

Rezky Aditya Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Citra KiranaInstagram.com/citraciki_rezkyadhitya

Lebih lanjut, Rezky mengungkapkan secara terbuka bahwa Citra adalah sosok perempuan yang cantik dan pengertian. Aktor kelahiran 26 Februari 1985 ini juga mengaku baru menjalin kasih dengan Citra sekitar 3 bulan terakhir. 

"Sosok baik, pengertian, dan cantik kali yah. Hubungan kita baru banget, (dari) pendekatannya sampai sekarang sekitar tiga bulan kali ya. Oke lah semuanya, doain saja semoga lancar," jelasnya.

Rezky Aditya Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Citra KiranaInstagram.com/citraciki, thereal_rezkyadhitya

Meski hubungannya baru seumur jagung, Rezky mengaku telah serius menjalaninya. Ia juga sudah berencana membawa hubungannya dengan Citra ke jenjang pernikahan. Namun, Rezky enggan membuka lebih detail lantaran ingin lebih berhati-hati dan nggak sesumbar.  

"Persiapannya lahir batin, lebih ke mental kali ya, kalau memang jodoh ya gue bersyukur Alhamdulillah. Rencana (menikah) ada sih, moga-moga bisa terlaksana dengan baik dan lancar," tutup Rezky. 

Wah, siapa nih yang nggak sabar dengan pernikahannya Citra Kirana dan Rezky Aditya? Kita doakan saja ya semoga segala niat baiknya berjalan lancar!

Baca Juga: Go Public! Citra Kirana dan Rezky Aditya Kompak Unggah Foto Berdua