Setelah putus dari kekasih bulenya, Frank Garcia, Cinta Laura tampaknya sudah menemukan tambatan hati yang baru. Artis berdarah Jerman-Indonesia tersebut kini tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang atlet jetski Indonesia, Aero Aswar. 

Kabar tersebut berhembus setelah beredar video kebersamaan Cinta dengan atlet 25 tahun tersebut di Instagram. Video yang diunggah oleh salah seorang teman Cinta lewat ini pun di-repost oleh akun gosip dan akhirnya viral di media sosial. 

Rangkulan Mesra, Cinta Laura dan Aero Aswar Resmi Pacaran?Instagram.com/ifotainment

Dalam rekaman pendek yang diunggah di Instagram Story tersebut, tampak Cinta sedang merangkul Aero dengan mesra. Keduanya bahkan terlihat tak peduli dengan kehadiran orang lain di dekat mereka.  

Teman Cinta yang menggunggah video itu bahkan menuliskan caption kalau dirinya hanya nyamuk di antara sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara tersebut. "Nyamuk gitu lho ya @aeroaswar @claurakiehl.” 

Rangkulan Mesra, Cinta Laura dan Aero Aswar Resmi Pacaran?Instagram.com/aeroaswar

Setelah ditelusuri, ternyata ini bukanlah kali pertama Cinta dan Aero terlihat menghabiskan waktu bersama. Dalam beberapa kesempatan, pasangan beda profesi ini sempat terlihat datang bersama ke sebuah acara. Meski kedekatan mereka sudah berhembus kencang, sayangnya baik Cinta maupun Aero belum mau berkomentar soal hubungan mereka.  

Rangkulan Mesra, Cinta Laura dan Aero Aswar Resmi Pacaran?Instagram.com/claurakiehl, aeroaswar

Sementara itu, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, akhirnya buka suara dan membenarkan jika putri semata wayangnya itu sedang dekat dengan Aero Aswar. Menurut Herdiana, keduanya bisa dekat lantaran memiliki kecocokan dan hobi yang sama, yakni sama-sama suka olahraga. 

Selain sama-sama menyukai olahraga, latar belakang Cinta dan Aero dinilai Herdiana juga tak jauh berbeda. Sebab, keduanya sama-sama berasal dari cucu petinggi Angkatan Udara. Seperti diketahui, Aero merupakan cucu dari Sutan Aswar, salah satu pendiri Angkatan Udara Republik Indonesia. Sedangkan kakek Cinta juga merupakan mantan Komandan Jenderal Kopasgat/Korps Pasukan Khas Angkatan Udara.  

Hmm... sepertinya hubungan Cinta Laura dan Aero Aswar sudah makin jelas nih. Bagaimana menurutmu, Bela? 

Baca Juga: Tips Berbusana Seksi Seperti Cinta Laura Kiehl yang Bisa Kamu Tiru