Kisah asmara Awkarin dan Sabian Tama memang seringkali menjadi sorotan. Pasangan yang sudah setahun berpacaran ini kerap menjadi perhatian karena gaya pacarannya yang dianggap relationship goals dari para netizen. Keduanya pun tak segan membagikan momen romantis berdua di media sosial.

Namun, Karin mendadak bikin heboh jagat media sosial. Selebgram bernama asli Karin Novilda ini tiba-tiba memaki dan mengucapkan selamat tinggal kepada sang kekasih. Padahal, sehari sebelumnya, ia sempat diberikan kejutan ulang tahun yang romantis dari putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, tersebut.

Mendadak Memaki Pacar, Awkarin dan Sabian Tama Putus?Instagram.com/awkarin

Melalui fitur Instagram Story, perempuan kelahiran 29 November 1997 ini mengunggah pesan bernada kesal sekaligus galau. Tak hanya itu, pelantun lagu Candu ini juga mengucapkan kata makian kepada Sabian.

“Fuck you @sbngram. Hope you're happy,” tulis Karin di Instagram Story yang diunggahnya pada Senin (30/11).

Setelah memaki Sabian, selebgram yang baru saja berulang tahun ke-23 ini juga mengisyaratkan pesan akan pergi untuk selamanya. Ia juga memperingatkan para pengikutnya jika akan terjadi sesuatu pada dirinya.

"If anything happens, I love you all! And thank you. Been a great journey," lanjutnya.

Mendadak Memaki Pacar, Awkarin dan Sabian Tama Putus?Instagram.com/lambe_turah

Unggahan Karin ini lantas menyita perhatian netizen. Pasalnya, sehari sebelumnya ia baru saja merayakan ulang tahun dengan meriah. Tak hanya itu, perempuan berambut pendek ini memamerkan kado romantis yang diberikan Sabian kepadanya.

Rupanya, kado romantis itu adalah 356 mawar merah untuk Karin. Dalam kartu ucapannya, Sabian mengatakan bahwa 365 mawar merah ini juga sebagai hadiah untuk satu tahun anniversary mereka.

"To Karin Novilda. Happy 23rd birthday for you and happy anniversary for us! Roses are red, violets are blue. Together we will always be glad for the future we hope will come true," begitu pesan yang ditulis oleh Sabian.

Mendadak Memaki Pacar, Awkarin dan Sabian Tama Putus?Instagram.com/awkarin

Unggahan galau Karin pun sukses menyita perhatian publik. Banyak yang khawatir akan kondisi pelantun lagu Bad Ass tersebut. Namun, tak sedikit juga yang menduga jika hal ini hanyalah prank semata.

Hingga saat ini Karin masih belum memberikan penjelasan terkait unggahan tersebut. Sementara Sabian tampaknya tak membalas pesan yang diberikan oleh kekasihnya itu. Hal ini membuat netizen berspekulasi kalau hubungan mereka tengah bermasalah. Hmm... kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih, Bela?

Baca Juga: Pacari Anak Menteri, Begini Gaya Pacaran Awkarin dan Sabian Tama

Baca Juga: Mesra Banget! 10 Adu Gaya Pacaran Awkarin dan Anya Geraldine

Baca Juga: Ikut 30 Days Hijab Look Challenge, Ini Gaya Kerudung Awkarin