Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk move on setelah hubungan asmaranya dengan sang kekasih berakhir. Ada yang butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa melupakan sang mantan dan berpindah ke lain hati. Namun, ada juga yang bisa move on dengan cepat dan menemukan kekasih hati yang baru. 

Seperti yang dialami oleh selebgram ternama, Karin Novilda atau Awkarin. Selama ini, kisah asmara dara 21 tahun ini memang kerap menjadi sorotan para warganet. Sebab, Karin sempat menjalin hubungan dengan sejumlah laki-laki, namun harus berakhir di tengah jalan. Meski demikian, tak butuh waktu lama baginya untuk move on dan menemukan cinta yang baru. 

Cepat Move On, Awkarin Kini Pacari Putra Sulung Wishnutama?Instagram.com/awkarin

Sebelumnya, Karin sempat menjalin hubungan dengan Gangga Kusuma pada akhir 2018 lalu. Tak disangka, jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan. Setelah beberapa bulan menyandang status single, Karin akhirnya memiliki tambatan hati yang baru. Kabarnya, perempuan berzodiak Sagitarius ini tengah berpacaran dengan putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Muhammad Sabian Wishnutama.  

Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Karin di Instagram Story pada Minggu (24/11) kemarin. Dalam postingan tersebut, Karin tampak memeluk mesra Sabian yang berada di sisinya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji hati di sisi foto berlatar hitam putih tersebut.  

Cepat Move On, Awkarin Kini Pacari Putra Sulung Wishnutama?Instagram.com/awkarin

Setelah kabar ini merebak, sepertinya Karin langsung diberondong pertanyaan oleh para warganet. Pasalnya, perempuan kelahiran 29 November 1997 ini langsung mengunggah tulisan panjang tentang hubungannya dengan sang mantan pacar. Rupanya, Karin mendapat banyak tudingan lantaran dinilai terlalu cepat move on pasca putus dari Gangga. Terlebih lagi, keduanya juga masih terlihat dekat satu sama lain. 

Karin pun lantas menjelaskan bahwa ia telah putus sang mantan telah putus sejak 6 bulan lalu. Dia mengaku masih dekat dengan mantannya lantaran ingin tetap berteman. Karin juga membeberkan alasannya mengapa bisa cepat move on dan menemukan tambatan hati yang baru. 

“‘Jahat banget udah move on aja?’ Kita putus baik-baik, dari kedua belah pihak setuju karena hubungannya memang sudah tidak baik dilanjutkan, so I don’t see part di mana gue atau dia bisa dibilang jahat,” tulis Karin dalam unggahannya. 

Cepat Move On, Awkarin Kini Pacari Putra Sulung Wishnutama?Instagram.com/awkarin

Dalam unggahan selanjutnya, Karin menjawab tentang permintaan warganet untuk menghapus foto-foto mesranya dengan sang mantan. Menurut Karin, ia tak perlu melakukan tindakan seperti itu.  

“Jangan nyuruh gue hapus-hapus atau ngapain. We broke up, buat apa dihapus fotonya? What am I 12? Those are memories, good memories, let it be there and live forever. Sejak kapan sih gue pernah putus dan hapus foto sama mantan? Coba sila dicek dari mantan gue 6 tahun lalu juga ada,” tulisnya. 

Cepat Move On, Awkarin Kini Pacari Putra Sulung Wishnutama?Instagram.com/awkarin, sbngram

Sementara itu, para warganet pun menyerbu akun Instagram Sabian dan mempertanyakan soal asmaranya dengan Karin. Namun, Sabian tampaknya belum mau berkomentar. Sabian sendiri merupakan putra sulung Wishnutama dari pernikahan pertamanya dengan Wina Widodo.

Selain berparas tampan, Sabian juga cerdas, lho! Ia tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Business Marketing di La Trobe University, Australia. Tak hanya itu, Sabian juga menyukai dunia fotografi dan kerap membagikan momen hasil jepretannya ke akun Instagramnya.

Wah, ikut bahagia deh dengan hubungan Karin dan Sabian. Semoga langgeng terus, ya!

Baca Juga: Ribut Soal Hak Cipta, Ini Kronologi Awkarin dan Nadiyah di Twitter