Tak ada satu pun orang yang ingin terjerat kasus, bahkan sampai mendekam di penjara. Namun, sebagian orang ada yang harus menjalani kehidupan terjal hingga membuatnya tersandung suatu kasus pidana. Alhasil, mereka pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di balik jeruji besi.

Begitu juga dengan deretan artis berikut ini. Beruntungnya, mereka memiliki pasangan yang setia mendampingi dan memberikan dukungan di masa sulit itu. Berikut ini Popbela telah merangkum 7 artis yang setia mendampingi kekasihnya saat dipenjara. Ada yang berakhir dengan pernikahan, tapi ada juga yang kandas di tengah jalan.

1. Aisyah Aqilah

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/hey.aisjeff

Setelah putus dari Athalla Naufal, Aisyah Aqilah kini berpacaran dengan Jeff Smith. Sedihnya, cinta mereka harus diuji lantaran Jeff ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba dan divonis 5 bulan penjara. Sebagai kekasih, Aisyah rajin menjenguk Jeff di penjara dan mengikuti jalannya sidang. Gadis 18 tahun itu tak mau meninggalkan Jeff meskipun dalam keadaan salah lantaran ia percaya kekasihnya bisa berubah. Kesetiaan Aisyah pun mendapat pujian dari ibunda Jeff, hingga ia pun disebut sebagai calon menantu idaman.

2. Ranty Maria

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/rantymaria

Sering dipasangkan dalam sinetron yang sama membuat Ranty Maria terlibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni. Pasangan beda 6 tahun ini berpacaran sejak 2015 silam. Sayangnya, pada Juli 2017, Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Ia pun harus menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan. Selama masa tahanan dan rehabilitasi, Ranty selalu setia mendampingi sang kekasih. Bahkan, hampir setiap hari dirinya datang menemui Ammar. Sedihnya, pasangan ini justru putus tak lama setelah Ammar bebas dari penjara.

3. Aurelie Moeremans

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/aurelie

Sama seperti Ranty Maria, Aurelie Moeremans juga harus menerima kenyataan kalau kekasihnya, Marcello Tahitoe alias Ello, tersandung kasus narkoba pada 2017 lalu. Perempuan blasteran Belgia itu sempat menuliskan kata-kata kerinduan pada kekasihnya. Namun sayang, hubungan yang sudah terjalin selama empat tahun itu kandas di tengah jalan. Padahal saat itu, Aurelie dan Ello sempat berencana untuk menikah, lho!

4. Hana Saraswati

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/hanahaho

Hana Saraswati sempat terlibat hubungan asmara dengan lawan mainnya di sinetron Anak Langit, Dylan Carr. Saat pacaran, Hana harus menerima kenyataan pahit kalau Dylan terjerat kasus narkoba pada 2016. Hana pun terlihat setia menemani kekasihnya hingga bebas. Namun sayang, hubungan yang terjalin selama bertahun-tahun itu harus berakhir dengan perpisahan.

5. Shenina Cinnamon

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/jefrinichol

Sebelum berpacaran dengan Angga Yunanda, Shenina Cinnamon pernah menjalin kasih cukup lama dengan Jefri Nichol. Saat Jefri terjerat kasus narkoba pada Juli 2019 lalu, Shenina pun tampak begitu setia menemani sang aktor. Meski beredar kabar kalau hubungan cinta mereka sudah berakhir, Shenina nyatanya sering terlihat mendampingi Jefri saat masa sulit. Kini keduanya telah bahagia dengan jalan hidupnya masing-masing.

6. Jessica Jane

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/ericko_lim

Kisah cinta Jessica Jane dan Eriko Lim sempat jadi sorotan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, adik Jess No Limit itu begitu setia mendampingi Ericko saat tersandung kasus narkoba pada awal tahun 2019. Karena itulah, Jessica dianggap sebagai perempuan yang setia dan baik hati. Namun sayangnya, kesetiaan Jessica justru dibalas dengan pengkhianatan. Hubungan mereka harus kandas di tengah jalan karena Ericko ketahuan berselingkuh dengan Listy Chan pada 2020 lalu.

7. Indah Puspitasari

7 Artis Ini Setia Dampingi Pacar Saat Dipenjara, Ada yang DiselingkuhiInstagram.com/revaldo.f.s.p

Saat kariernya sedang menanjak, Revaldo justru harus mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini harus menjalani masa tahanan selama 4 tahun sebelum akhirnya bebas pada Februari 2015. Ternyata selama di penjara, ada sosok perempuan yang setia mendampinginya, yakni Indah Puspitasari. Saat ditangkap, Revaldo dan Indah baru tiga bulan jadian. Walau begitu, Indah dengan setia menanti selama bertahun-tahun. Setelah keluar penjara, Revaldo pun langsung menikahi Indah pada April 2016.

Baca Juga: Pernah Dipenjara, 7 Artis Ini Tetap Setia Menerima Pasangannya

Baca Juga: Miris! Zumi Zola & 5 Artis Ini Digugat Cerai Saat Mendekam di Penjara

Baca Juga: Kriss Hatta dan 4 Artis yang Pernah Dipenjara karena Persoalan Asmara