Lamanya masa pacaran memang tak selalu menjamin bahwa hubungan itu akan berlabuh ke pelaminan. Ada yang pacaran lama tapi putus di tengah jalan, tapi ada juga yang baru sebentar menjalin kasih namun sudah mantap membawa hubungannya ke jenjang lebih serius.

Seperti yang dialami oleh aktor Ali Syakieb. Meski baru sebentar menjalin kasih dengan Margin Wieheerm, tampaknya Ali sudah mantap menjadikannya sebagai calon istri. Sebagai bentuk keseriusan, Ali akhirnya melamar Margin tepat di hari ulang tahun sang kekasih yang ke-20.

Makin Serius, Ali Syakieb Akhirnya Resmi Melamar Margin WieheermInstagram.com/joevithathe

Momen lamaran yang digelar pada Rabu (8/7) itu pertama kali diketahui publik setelah salah seorang kerabat mereka mengunggah video di Instagram Story. Dalam video tersebut, terlihat kedua keluarga kompak mengenakan outfit putih dan tengah merayakan ulang tahun Margin. Di atas meja, terdapat pula kue-kue ulang tahun beserta cincin.

Menariknya, ada satu kue yang menunjukkan bahwa pasangan ini baru saja menggelar lamaran. Di atas kue tersebut, ada hiasan boneka yang seakan menunjukkan sosok Ali dan Margin tengah berdiri berdampingan. Semakin lengkap dengan adanya ornamen berbentuk cincin dan tulisan, "Margin & Ali, 8-7-2020" di atas kue.

Makin Serius, Ali Syakieb Akhirnya Resmi Melamar Margin WieheermInstagram.com/marginw

Setelah perayaan ulang tahun dan lamaran tersebut, Instagram Ali dan Margin pun dibanjiri beragam komentar dari warganet serta para rekan artis. Tak sedikit yang mengucapkan selamat serta mendoakan rencana bahagia mereka berjalan lancar sampai dari H.

Makin Serius, Ali Syakieb Akhirnya Resmi Melamar Margin WieheermInstagram.com/alisyakieb

Kedekatan Ali dan artis berdarah Pakistan itu pertama kali berhembus di tahun 2019 setelah keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Perlahan, keduanya pun mulai go public dan tak malu-malu lagi menunjukkan hubungannya ke publik.

Perbedaan usia 13 tahun tampaknya tak menjadi penghalang bagi Ali untuk menjalin hubungan serius dengan pujaan hatinya itu. Seperti diketahui, aktor sinetron D’Hijabers itu kini berusia 33 tahun, sedangkan Margin baru genap 20 tahun.

Wah, kira-kira kapankah Ali Syakieb resmi mempersunting Margin Wieheerm, ya? Kita tunggu saja kabar baiknya nanti ya, Bela!

Baca Juga: Lakukan Pemotretan, Ini 7 Bukti Kedekatan Ali Syakieb & Margin Winaya

Baca Juga: Dekat dengan Ali Syakieb, 9 Foto Margin Wieheerm yang Curi Perhatian

Baca Juga: Selain Margin Winaya, Ali Syakieb Sempat Dekat dengan 4 Perempuan Ini