Kabar mengejutkan datang dari artis Hollywood, Aaron Carter. Penyanyi sekaligus rapper tersebut memutuskan berpisah dengan tunangannya, Melanie Martin. Padahal, mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya seminggu yang lalu.

Kabar perpisahan tersebut diumumkan Aaron melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa (30/11/2021) lalu. Dalam cuitannya itu, pelantun lagu I Want Candy ini menyebutkan bahwa hubungan mereka sudah tak bisa dipertahankan lagi.

1. Alasan putus

Aaron Carter Putuskan Pacar Usai Seminggu Melahirkan, Ini Faktanya!eonline.com

Aaron tak menjelaskan secara detail alasan perpisahannya dengan Melanie. Rapper kelahiran 7 Desember 1987 ini hanya menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka karena adanya masalah pribadi. 

"Karena alasan pribadi, Melanie Martin dan aku telah memutuskan untuk berpisah," tulis Aaron di Twitter-nya.

2. Ada kebohongan besar

Aaron Carter Putuskan Pacar Usai Seminggu Melahirkan, Ini Faktanya!People.com

Kendati demikian, Aaron mengungkapkan penyebab kandasnya asmara mereka karena kebohongan besar yang dilakukan saudara kembarnya, Angel Carter. Pasalnya, selama dua tahun terakhir, Angel diam-diam telah berkomunikasi dengan Melanie.

"Ada kebohongan yang sangat besar. Saudara perempuanku telah berkomunikasi dengan mantan tunanganku dan merusak segalanya, mengingat apa yang pernah Angel coba lakukan kepadaku di pengadilan. Terima kasih Angel, kamu telah menghancurkan keluargaku. Tuhan memberkati," kata Aaron pada Selasa (30/11/2021).

3. Tetap prioritaskan anak mereka

Aaron Carter Putuskan Pacar Usai Seminggu Melahirkan, Ini Faktanya!revistaquem.globo.com

Perpisahan Aaron dan Melanie cukup mengejutkan, mengingat mereka baru saja menyambut kehadiran anak pertamanya, Prince, yang lahir pada 22 November 2021 lalu. Aaron pun menegaskan meskipun kini ia dan Melanie telah berpisah, tapi Prince akan selalu menjadi prioritas mereka. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar terhadap keputusannya itu.

"Melanie dan aku sangat mengapresiasi dukungan atas apa yang sudah kami umumkan. Kami akan tetap memprioritaskan Prince di masa sulit ini.Tolong hargai momen di mana kami bertransisi dan mencoba untuk mengatasi situasi tak menguntungkan ini," lanjutnya.

4. Pasang surut hubungan Aaron dan Melanie

Aaron Carter Putuskan Pacar Usai Seminggu Melahirkan, Ini Faktanya!People.com

Perjalanan cinta Aaron Carter dan Melanie Martin memang sangat pelik. Keduanya resmi mengumumkan hubungan asmara mereka lewat Instagram pada Januari 2020. Tanpa waktu lama, pasangan ini memutuskan bertunangan pada Juni 2020. Aaron dan Melanie sempat bertengkar dan berpisah, tapi akhirnya kembali bersama. Pada 22 November 2021, pasangan ini menyambut kelahiran anak pertamanya, Prince.

Namun sayangnya, setelah hampir dua tahun pacaran dan seminggu setelah kelahiran anak pertamanya, mereka justru memutuskan berpisah.

Baca Juga: Selain Bangkrut, Ini Alasan di Balik Aaron Carter Jadi Bintang Porno