Ada kalanya kamu dan dia kehabisan topik perbincangan saat bertemu atau saat sedang chatting. Bukan karena bosan, hanya saja semua cerita sudah kalian bagikan satu sama lain. 

Nggak perlu pusing! Kamu bisa, lho, mengajaknya untuk bermain tebak-tebakan. Meski jarang dilakukan, nyatanya permainan sederhana ini bisa jadi cara ampuh mengembalikan kedekatan kalian. 

Kalau kamu sedang mencari ide tebak-tebakan lucu romantis, kamu bisa menyonteknya di bawah ini!

1. Tebak-tebakan lucu romantis, tapi receh

30 Tebak-tebakan Lucu Romantis, Biar Makin Bucin!pexels.com/william-fortunato

1. Kamu bisa tebak nggak seberapa besar cinta aku ke kamu?

Sebesar aku rela diambil kulit ayam crispy-nya sama kamu.

 

2. Kamu tuh mirip kalsium, tahu nggak kenapa?

Soalnya aku bisa rapuh tanpa kamu.

3. Tahu nggak kenapa aku sama kamu tuh mirip sepatu? 

Karena udah tercipta sepasang. Ciee...

4. Tinta apa yang nggak bisa luntur?

Tinta aku ke kamu.

5. Tiang apa yang paling seru?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es. Adeem

6. Pel apa yang bukan kain tapi jadi favorit aku?
Menuju pel-aminan sama kamu.

7. Ngemil apa yang paling enak? 
Ngemikilin kamu terus-terusan

8. Perang apa yang bikin aku senang? 
Perangkat alat salat dibayar tunai. Sah!

9. Kota apa yang paling romantis? 
Cikarang. Cikarang atau 50 tahun lagi kumasih akan tetap mencintaimu.

10. Kenapa sumpit selalu ada dua?
Karena kalau satu itu kita. 

2. Tebak-tebakan lucu romantis sekaligus gombal

30 Tebak-tebakan Lucu Romantis, Biar Makin Bucin!pexels.com/jonathan-borba

1. Aku mau jadi yang kedua!

Kedua di urutan kartu keluarga kita.

2. Kamu aneh yah, bapak kamu manusia, ibu kamu manusia, tapi kok kamunya bidadari.

3. Aku tahu kenapa belakangan ini nggak banyak bintang,

Soalnya bintang bersinarnya diambil mata kamu semua.

4. Buaya ternyata ada yang bikin senang, lho!

Buayangin masa depan bareng kamu.

5. Ada alasan kenapa pelangi bentuknya setengah lingkaran. Kamu tahu nggak? 

Karena setengahnya lagi ada di senyum kamu.

6. Selama ini, aku baru sadar pelajaran apa yang aku suka. 

Pelajaran mencintai kamu.

7. Kamu tahu nggak hari ini hari apa?

Hari ini aku sayang banget sama kamu.

8. Kenapa kalau menghafal matanya ke atas?

Soalnya kalau merem langsung kebayang kamu

9. Sebutkan tiga hal yang nggak bisa dihitung!

Jumlah bintang di langit, ikan di laut, cintaku padamu.

10. Kamu tuh kayak band Sheila on 7.

Soalnya kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki.

3. Tebak-tebakan lucu romantis bikin salting

30 Tebak-tebakan Lucu Romantis, Biar Makin Bucin!pexels.com/samson-katt

1. Tadi aku habis ketemu dokter, kamu tau nggak apa katanya?

Di mata aku ada kamu.

2. Kamu tau kan istilah nasi sudah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang sudah jadi cinta.

3. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

4. Main-main apa yang gak bikin bosan?

Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

5. Makanan apa yang manis tapi juga bikin baper?

Kecup manis.

6. Makanan apa romantis banget? 

TOGE-ther with you forever.

7. Makanan apa yang cantik? 

Mbakwan.

8. Pembangkit listrik apa yang paling kuat?

Pembangkit Listrik Tenaga Cintaku Padamu.

9. Mobil apa yang bikin senyum-senyum? 

Mobilang sayang sama kamu.

10. Kenapa yah kamu tuh bikin orang takut mulu?

Takut kehilangan kamu.

Itu dia 30 tebak-tebakan lucu romantis yang bisa kamu coba. Yuk, langsung coba, siap-siap lihat pacarmu salting, ya, Bela!

Baca Juga: 30 Tebak-tebakan Receh untuk Cairkan Suasana, Bikin Ngakak!

Baca Juga: 80 Tebak-tebakan Gombal yang Bikin Baper

Baca Juga: Tebak Kepribadian Pasanganmu dari Jenis Kopi Kesukaannya