Setelah 9 bulan bersama, akhirnya Kim Kardashian dan Pete Davidson telah mengakhiri hubungan asmaranya pada 5 Agustus 2022 lalu. Kabar ini tentu sangat disayangkan karena banyak orang yang merasa senang dengan hubungan asmara mereka berdua.

Putusnya dua artis Hollywood ini dibenarkan oleh salah seorang teman pada People.

“Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal pekerjaan yang sangat sibuk. Keduanya sering terpisah karena pekerjaan, dan itu menyulitkan keduanya,” ungkapnya.

Memang sangat disayangkan mengingat hubungan yang berjarak 13 tahun ini minim akan kabar miring dan lebih sering menunjukkan keharmonisannya di banyak kesempatan.

Kira-kira bagaimana, ya, seorang Kim Kardashian yang sangat terkenal dengan sisi elegannya bisa berpacaran dengan Pete Davidson, seorang aktor sekaligus komedian? Inilah perjalanan cinta Kim Kardashian dan Pete Davidson.

1. Bertemu dan dipasangkan di sebuah acara TV

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi SorotanDok. NBC

Kim dan Davidson dipertemukan dalam acara Saturday Night Live pada awal Oktober 2021 lalu. Diketahui, saat itu Kardashian baru saja melakukan debut pertamanya sebagai pembawa acara SNL dan langsung mendapatkan peran sandiwara yang lumayan banyak.

Salah satu peran komedi yang harus ia perankan adalah Princess Jasmine dengan Pete Davidson sebagai Aladdin. Dalam skenario tersebut, Kim dan Pete harus berciuman.

Namun, siapa sangka bahwa keduanya berhasil membawakan adegan lucu dan juga romantis itu secara bersamaan. Sangkin suksesnya dengan adegan tersebut, Kim masih dengan jelas mengingat bagaimana perasaannya saat itu.

“Saat kami berciuman, aku merasa sedikit bersemangat dan seperti ‘wow’, meskipun itu hanya ciuman panggung,” jelas Kim pada podcast Amanda Hirsh’s.

2. Mulai muncul rumor hubungan mereka berdua

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotanpeople.com

Nggak berselang lama dari sketsa ciuman mereka yang menjadi perbincangan, Kim dan Pete kembali memicu rumor kencan setelah keduanya terlihat bersama di sebuah festival Halloween.

Tidak hanya mereka berdua, Kourtney Kardashian dan Travis Barker juga turut hadir menghabiskan waktu bersama-sama.  

Saat ditanyakan, salah satu perwakilan dari Kim dan Pete mengatakan bahwa mereka hanya berteman baik dan memiliki chemistry yang baik, meskipun foto yang tersebar saat itu menunjukkan keduanya saling bergandengan tangan.

3. Kim hadir merayakan ulang tahun Pete

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotaninstagram.com/flavorflavofficial

Pada 16 November 2021, Kim Kardashian diketahui hadir dalam acara ulang tahun Pete Davidson yang saat itu masih berstatus sebagai gebetan. Ayah angkat Pete, Flavour Flav membagikan foto kebersamaan keluarga mereka saat merayakan ulang tahun putranya itu.

Dalam potret tersebut terlihat Kim yang menyatu dengan sang keluarga dengan menggunakan piyama serasi. Munculnya potret ini seakan menjadi jawaban dari kabar kencan mereka selama ini. Bahkan, melalui orang terdekatnya, Kim mengaku bahwa ia menyukai bagaimana Pete memperlakukannya.

”Mereka semakin mengenal satu sama lain dan bergaul dengan baik. Kim menyukai perasaan yang mucul. Dia (Pete) sangat lucu, menghibur, dan membuat Kim bahagia. Mereka sangat menikmati kencannya. Dan Pete sering memberikan pujian pada Kim, dan ia sangat menyukainya,” ucap seseorang pada People.

Melalui pernyataan ini, maka hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson bisa dikatakan secara resmi telah berkencan sebagai sepasang kekasih.

4. Mulai terang-terangan menunjukkan pada publik sejak Februari 2022

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotaninstagram.com/kimkardashian

Meskipun kerap kali tertangkap media keduanya sedang menghabiskan waktu bersama, namun Kim dan Pete tidak secara blak-blakan menunjukkan hubungan mereka berdua di depan publik.

Hingga pada akhirnya 7 Februari 2022 menjadi momen pertama di mana Pete menyebut Kim sebagai kekasihnya di depan media. Dalam video wawancara tersebut, Pete menjelaskan bagaimana ia menghabiskan waktunya.

“Saya tidak mempunyai Instagram, Twitter, dan sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya hanya berada di dalam mobil atau muncul di lokasi syuting. Atau jika saya akan bepergian, saya hanya akan bergaul dengan teman atau bersantai dengan pacar saya,” jawabnya saat itu.

Begitu pula dengan kekasihnya yang akhrinya menggunggah foto Pete di laman Instagram Kim Kardashian yang memiliki 328 juta pengikut pada 11 Maret 2022 lalu. Kim membagikan dua foto mesra. Satu foto menunjukkan Pete yang berbaring dan bersandar ke pangkuan Kimsambil beradu tatap, sedangkan foto lainnya menunjukkan photo dump hitam putih.

5. Tampil bersama di Met Gala

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi SorotanGetty Images

Pada red carpet Met Gala, Kim dan Pete tampil serasi dengan gaun Marilyn Monroe dengan tuxedo hitam. Meskipun saat itu gaun yang dikenakan Kardashian memicu kontroversi, namun kemesraan keduanya tetap terlihat dan terbadikan dengan baik.

Tampak Pete yang nggak segan mencium kening kekasihnya saat berada di red carpet. Foto ini juga seakan menjadi bukti bagaimana romantisnya hubungan mereka berdua.

6. Keduanya sering menghabiskan momen bersama dan juga belajar banyak hal baru

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotaninstagram.com/kimkardashian

Natal, Halloween, Valentine menjadi momen berasama yang menyenangkan. Begitu pula dengan musim panas yang langsung dijadikan sebagai waktu terbaik untuk liburan bagi Kim dan Pete.

Diketahui keduanya menikmati liburan romantis musim semi di sebuah pulau di Tahiti tanpa kehadiran buah hati Kim selama beberapa hari. Seakan ingin membagikan rasa bahagianya, Kim mengunggah potret dirinya dengan sang kekasih sedang menikmati pantai dan berciuman di tegah air laut yang jernih.

“Dia adalah laki-laki yang protektif, super suportif, dan laki-laki yang hebat untuk Kim. Kim menjadi perempuan paling bahagia,” kata seseorang pada media.

Bentuk pacar suportif ini juga ditunjukkan Pete yang dengan senang hati mengajari kekasihnya bagaimana menjadi pembawa acara di Saturday Night Live. Kim Kardashian merasa sangat senang dan terbantu karena sudah ‘disekolahkan’ oleh pacarnya itu.

7. Putus setelah 9 bulan bersama

Putus! Ini Kisah Cinta Kim Kardashian-Pete Davidson yang Jadi Sorotaninstagram.com/kimkardashian

Belum sampai satu tahun, kisah cinta romantis Kim Kardashian dan Pete Davidson harus kandas di awal Agustus 2022 ini. Keduanya memutuskan berpisah karena padatnya jadwal pekerjaan mereka sehingga mulai jarang menghabiskan waktu bersama.

Saat berita kandasnya hubungan mereka, diketahui Pete sedang melakukan syuting di Australia, sedangkan Kim melanjutkan pekerjaan dan kehidupan bersama anak-anakanya di Los Angeles.

Apakah kamu berharap masih ada kelanjutan cerita asmara Kim dan Pete, Bela?

Baca Juga: Gaya Seksi Kim Kardashian Liburan Bareng Pete Davidson

Baca Juga: Sudah Go-Public, Intip Gaya Kencan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Baca Juga: Kencan Sama Kim Kardashian, 'Bekas Cupang' Pete Davidson Jadi Sorotan