Selain Siwon, idol K-Pop lainnya yang sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya adalah Henry Lau. Pasalnya, ia selalu saja menjadi pusat perhatian dan memberi kejutan di setiap kunjungannya ke Indonesia. 

Kemarin, para K-Popers dihebohkan dengan video yang diunggah oleh Prilly Latuconsina di akun Instagram dan TikTok-nya. Dalam video terlihat Henry sedang ‘melamar’ perempuan kelahiran 1996 ini. Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak respons positif yang merasa terhibur sekaligus iri karena bisa dilamar oleh Henry.

Dalam momen ‘lamarannya’, Henry nggak hanya mengajukan pertanyaan romantis tersebut, tetapi juga menemani Prilly untuk menikmati momen kebersamaan hari itu. Nah, inilah dia rangkuman keseruan Henry Lau yang mengajak Prilly Latuconsina untuk menjadi pasangan hidupnya. 

1. Dilamar dengan cara yang menggemaskan

Henry Lau 'Melamar' Prilly Latuconsina, Sudah Bicara Soal Adat Nikah!instagram.com/prillylatuconsina96

Video yang diunggah pada Sabtu (13/8/2022) itu menampakkan Henry yang sedang menggunakan kacamata, sementara Prilly tengah menikmati minumannya. Dengan tatapan lembut dan senyum menggemaskan, Henry mengutarakan pertanyaan yang membuat hati perempuan lainnya ikut deg-degan. 

“Prilly, mau jadi jodohku?,” ucap Henry dengan kemampuan Bahasa Indonesia yang sangat baik.

“Oh... mau nggak, ya?” jawab Prilly dengan senyumnya yang nggak kalah menawan. 

Akhir video tersebut ditutup dengan wajah kaget Henry dan tawa kecil Prilly. Keduanya sangat menggemaskan! Kalau kamu jadi Prilly, kira-kira kamu bakal jawab apa, ya, Bela?

2. Mengundang respons tawa banyak artis dan netizen

Henry Lau 'Melamar' Prilly Latuconsina, Sudah Bicara Soal Adat Nikah!instagram.com/prillylatuconsina96

Berbeda dengan video lamaran pada umumnya yang membuat kita merasa terharu, lamaran Prilly dan Henry ini justru mengundang tawa para artis dan netizen. Mulai dari Adhisty Zara hingga Rossa nggak bisa menahan tawa atas kelakuan dua jomblo ini.

“HAHAHA INI DIAAA,” tulis Zara di akun Instagram-nya.

“Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkww emang kembar yak kita,” ungkap Rossa di kolom komentar yang diketahui juga mendapat lamaran dari Henry. 

3. Sudah bingung mau pakai adat apa

Henry Lau 'Melamar' Prilly Latuconsina, Sudah Bicara Soal Adat Nikah!instagram.com/henryl89

Nggak hanya video lamarannya saja yang mengundang tawa, tetapi caption yang dituliskan oleh Prilly juga ikut menambah kelucuan. Prilly menuliskan, “Pake adat apa, ya? @henryl89,” sembari menyolek ‘tunangannya’ itu. 

Diketahui Prilly merupakan perempuan berdarah Ambon dan Henry laki-laki asal Korea Selatan. Serunya mereka pakai adat apa, ya, Bela?

4. Henry pun ikut mengunggah foto bersama Prilly

Henry Lau 'Melamar' Prilly Latuconsina, Sudah Bicara Soal Adat Nikah!instagram.com/henryl89

Ternyata, nggak hanya Prilly yang mengabadikan momen keduanya di laman Instagram, Henry pun melakukan hal yang sama. Dalam unggahannya tersebut, laki-laki yang jago bermain biola dan skateboard ini mengatakan bahwa ia telah menikmati kopi dan teh dengan Prilly. 

“Coffee and tea!!! with somebodyyyyyyyeeee named Prillyyyyyyyyyyy. (Kopi dan teh dengan seseorang yang bernama Prilly)," tulis Henry dengan potret keakraban dirinya dengan pemain film ternama Indonesia ini. 

Itulah dia momen-momen henry ‘melamar’ Prilly. Apakah kamu mendukung hubungan kocak ini, Bela? 

Baca Juga: 10 Potret Henry Lau di Jakarta, Nongkrong Bareng Prilly hingga Rossa

Baca Juga: Prilly Memohon Jadi Pemeran, Ini 5 Fakta Film '12 Cerita Glen Anggara'

Baca Juga: 7 Potret Ini Buktikan Pesona Prilly Latuconsina yang Kian Bersinar