Menikah tidak hanya menyatukan kamu dan pasangan, tetapi juga dua keluarga. Maka dari itu, penting untuk menyamakan kriteria dirimu dan calon mertuamu. 

Semenjak Thariq Halilintar dan Fuji resmi menjadi sepasang kekasih, banyak orang yang merasa bahagia dengan kabar ini. Namun, sebagian lainnya juga mempertanyakan apakah Fuji cocok dengan keluarga Halilintar. 

Ditambah lagi dengan sikap Thariq yang dianggap belum memperkenalkan Fuji kepada orangtuanya, meski keluarga Halilintar telah kembali ke Indonesia. Perlakuan Thariq yang satu ini berhasil membuat netizen semakin yakin dengan rumor hubungan yang tidak direstui.

Nah, baru-baru ini Geni Faruk, ibunda dari Thariq dan Atta Halilintar, hadir dalam sebuah acara. Ia mulai disinggung mengenai restu calon menantu selanjutnya. Alih-alih langsung menjawabnya, ibu dari 11 anak itu malah membeberkan apa saja kriteria menantu idamannya. 

Jadi, apa saja syarat untuk menjadi menantu Gen Halilintar? Yuk, simak jawabannya.

1. Perempuan yang mandiri dan berpendirian

4 Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Nama Fuji Ikut TerseretInstagram.com/thariqhalilintar

Menjadi seorang perempuan yang mandiri dan juga berpendirian adalah modal utama tiap perempuan saat ini. Begitu pula hal serupa disetujui oleh Geni Faruk. 

Membesarkan 11 anak membuat ibu 49 tahun ini terlatih untuk menjadi perempuan hebat dan mandiri, sehingga tak heran mengapa ia menaruh kriteria ini ke dalam syarat menjadi menantunya. 

Jika dikilas balik, kekasih Thariq, Fujianti Utami Putri, juga bisa dinilai sebagai perempuan yang mandiri. Sebab, ia sudah menggantikan kakaknya, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk mengurus serta membiayai Gala Sky sejak pasangan tersebut meninggal dunia.

2. Nggak hanya mandiri, penampilan calon menantunya juga harus baik

4 Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Nama Fuji Ikut TerseretInstagram.com/thariqhalilintar

Penampilan nggak melulu tentang paras, ya, Bela. Penampilan yang baik bisa juga diartikan sebagai bagaimana kamu bertingkah laku dengan orang di sekelilingmu. 

Geni Faruk mengidamkan seorang gadis yang mampu mengikat hatinya dengan 'performance' yang bagus. Tentulah hal ini merupakan penilaian pribadi karena pada dasarnya standar setiap orang akan berbeda-beda. 

3. Track record yang bagus

4 Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Nama Fuji Ikut TerseretInstagram.com/thariqhalilintar

Sudah lama berkutat di dunia hiburan membuat ibu Atta Halilintar paham betul bagaimana cerita masa lalu mempengaruhi seseorang di mata publik. Maka dari itu, Geni Faruk mengharapkan seorang menantu yang baik masa lalunya. 

Mungkin saja keinginannya ini dengan maksud agar keluarga anak-anaknya nanti akan harmonis dan jauh dari kabar yang tidak mengenakkan dari kisah yang sudah berlalu. Sebab, sebagaimana yang diketahui publik, Gen Halilintar jarang diterpa berita miring soal keretakan rumah tangganya. 

4. Nggak kalah penting, Geni Faruk mengidamkan mantu yang saleh dan salehah

4 Kriteria Menantu Idaman Gen Halilintar, Nama Fuji Ikut TerseretInstagram.com/fuji_an

Melihat Aurel Hermansyah yang menjadi menantu pertamanya, Geni Faruk menginginkan pasangan anak-anaknya kelak seseorang yang baik akhlaknya. Keluarga yang harmonis dan diridai Tuhan tentu menjadi harapan setiap orangtua pada bahtera rumah tangga anaknya kelak. 

Nah, poin terakhir inilah yang sering disangkutpautkan netizen kepada Fuji. Bahkan, nggak jarang Fuji diminta untuk menyudahi hubungannya dengan Thariq dan mencari yang lebih baik. Namun, tampaknya dua sejoli ini masih sangat menikmati waktu mereka berdua sebagai pasangan remaja dan belum memikirkan ke jenjang yang lebih serius. 

Fuji juga diimbau sang ayah agar tidak nikah muda dan lebih baik fokus kepada kariernya dahulu. 

Menurut kamu, apakah Fuji sudah cocok menjadi menantu Gen Halilintar selanjutnya? 

Baca Juga: Sudah Direstui, 9 Potret Akrab Thariq Halilintar dan Keluarga Fuji

Baca Juga: 4 Kontroversi Ayah Gen Halilintar yang Menghebohkan Publik

Baca Juga: Kakak Adik Romantis, 10 Potret Adu Mesra Atta-Aurel vs Thariq-Fuji