Selama ini mungkin saja kamu tidak terlalu memperhatikan bagaimana rasanya memiliki kekasih yang 6 hingga 10 tahun lebih tua darimu. Tapi ketika kesempatan itu datang, nampaknya kamu harus memberanikan diri untuk mencobanya. Pria yang lebih tua akan mengajarimu tentang kehidupan dan memberi pandangan masa depan yang mungkin tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Tentu saja ada beberapa pro dan kontra mengenai pacaran dengan pria yang lebih tua dari usiamu. Kamu akan mengetahui bahwa pria yang lebih tua akan memiliki pikiran lebih terbuka dan mampu menerimamu apa adanya. Serta kesadaran akan umurnya yang tidak lagi muda akan membuatnya untuk berhenti berpetualang akan urusan percintaan.

1. Pria berumur lebih mapan dan mereka sering mengontrolmu dalam banyak hal

Simak Pro Kontra Memiliki Kekasih yang Terlampau Tua dari Usiamu
www.my-churpieblogs.com

PRO: Stabilitas

Pria yang lebih tua akan memiliki kestabilan ekonomi yang mumpuni. Ia mungkin sudah terlampau mapan dan memiliki segalanya sehingga kamu tidak perlu lagi merasa khawatir akan masa depanmu dengannya. Kamu tidak akan lagi diminta untuk membagi tagihan makan di restoran karena semuanya jelas dia yang akan bayar.

KONTRA: Pengontrol

Pria yang membayar semua tagihan tentu saja merasa bahwa mereka memiliki segalanya. Ia mampu mengontrol setiap aspek dalam hidupnya dan yang jelas dia tidak akan mengharapkanmu dengan merengek seperti anak kecil karena tidak mau menuruti apa yang ia katakan.

2. Pria berumur sudah merasakan banyak pengalaman, maka tidak heran jika dia selalu bersikap bijaksana

Simak Pro Kontra Memiliki Kekasih yang Terlampau Tua dari Usiamuwww.mychurpieblogs.com

PRO: Bijaksana

Tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman dan sudah pasti pria berumur akan memiliki pengalaman yang jauh lebih berarti daripada kamu sendiri. Ia mungkin telah melakukan semua kesalahan yang bahkan belum kamu lakukan dan tentunya itu bisa menjadi petunjukmu untuk memiliki kehidupan yang lebih baik bukan?

KONTRA: Meremehkan

Beberapa pria mungkin tidak terlalu memiliki kebijaksanaan meski telah berumur, hanya saja mereka tahu berbagai peristiwa. Merasa pernah melakoni segalanya membuat pria berumur sering meremehkan lawan bicaranya.

3. Untuk kamu yang sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan, pria dewasa adalah jawabannya

Simak Pro Kontra Memiliki Kekasih yang Terlampau Tua dari Usiamu
www.my-churpieblogs.com

PRO: Siap menikah

Pria yang berumur tahu bahwa teman kencannya di masa depan mungkin adalah malaikat kematian. Ia telah pacaran dengan banyak wanita dan kini saatnya ia untuk berkomitmen dalam hubungan yang lebih bermakna. Jika kamu yakin ia adalah the right one, ia akan segera meminangmu begitu kamu memberikan tanda tertentu.

KONTRA: Tidak bisa main-main

Kadang kamu memang harus merasakan hubungan dengan pria yang jauh lebih tua, namun kamu tahu bahwa suatu saat "tanggal kadaluwarsa" itu akan tiba. Semuanya akan terasa lebih serius dan kamu mungkin akan memiliki gejolak emosi tersendiri. Jika kamu belum siap untuk menikah, lebih baik jangan menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua.

Semua keputusan tetap kamu yang menjalankan. Jangan sampai keinginanmu untuk menjalin hubungan terhalang dengan pendapat orang yang belum tentu benar adanya.