Kamu yang sedang dimabuk cinta pasti nggak ingin jauh-jauh dari pasanganmu. Bahkan saat terpaksa jauh pun, kamu akan memikirkannya terus sepanjang hari dan melakukan chatting untuk membuat kalian tetap terhubung. Buat cewek, cowok kamu mungkin sekarang sedang sibuk melakukan pekerjaan ataupun kuliahnya, tapi kamu tetap bisa ada di pikiran cowok kamu.

Biar bukan cuma kamu aja yang mikirin cowok, tapi cowokmu juga. Kamu bisa nih nge-chat dia dengan gaya chat yang bisa bikin cowokmu mikirin kamu sepanjang hari. Ini delapan bentuk chat-nya.

1. “Aku mimpiin kamu semalem.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Anthony Ginsbrook

Sesibuk apa pun cowokmu, dia bakal senyum-senyum nggak jelas waktu kamu ngirim chat ini ke dia. Beneran, deh!

2. “Seandainya kamu ada di sini sekarang.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Ant Rozetsky

Bukan cuma senang karena kamu ngomong kayak gini, tapi dia juga bakalan mikirin kamu sepanjang hari.

3. “Dari semalem aku mikirin kamu terus.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Clem Onojeghuo

Bukan cuma cowok yang bisa gombal, cewek juga bisa kok. Asal gombalannya yang masuk akal dan nggak dibuat-buat, ya.

4. “Aku ngerasa beruntung punya kamu.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/rawpixel

Dengan mengatakan hal ini, kamu sudah mengapresiasi keberadaan cowokmu yang tetap berada di sampingmu dalam keadaan apa pun. Dia pasti bakal merasa bangga kalau kamu bilang kayak gini.

5. “Kamu membuat aku merasa lebih baik.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Kev Costello

Dia bakal mikirin kamu terus kalau kamu ngucapin kalimat yang bikin dia senang kayak gini.

6. “Gara-gara kamu, aku nggak berhenti senyum.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Paul Hanaoka

Otomatis, dia juga bakal tersenyum karena kamu juga tersenyum. Intinya, cowok yang baik pasti senang kalau ceweknya senang.

7. “Aku udah bilang belum sih kalau aku suka banget sama kamu.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Wang Xi

Walau terkesan gombal, namun kalimat yang kamu ucapkan dengan jujur akan membuatnya tersentuh. Bukan malah merasa bahwa kamu sedang gombal.

8. “Nggak ada yang bisa membuat aku merasa sesenang ini selain kamu.”

8 Chat untuk Cowok yang Bikin Dia Terus-terusan Mikirin KamuUnsplash.com/Yura Fresh

biCowok kamu bakalan bangga kalau kamu bilang ini ke dia. Dia bakal ngerasa kamu sangat menghargai dia dan otomtis dia bakal terus mikirin kamu sepanjang hari saking senangnya.

Bela, nggak perlu ngamuk-ngamuk minta dipikirin, kirimin 8 chat kayak gini saja sudah bisa bikin cowok mikirin kamu sepanjang hari, kok!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "8 Chat yang Bisa Bikin Cowok Mikirin Kamu Sepanjang Hari"

Baca Juga: 8 Chat yang Bisa Bikin Perempuan Tergila-gila, Laki-Laki Wajib Tahu!