Bela, nyatanya tak hanya wanita saja yang diliputi kegundahan sebelum menjalani LDR. Para pria pun juga mengalami hal yang sama denganmu. Setidaknya cobalah untuk memahami, bahwa pasanganmu juga akan diliputi tiga hal ini.

1. Khawatir kamu akan kesepian

Inilah yang Dirasakan Seorang Pria Menjelang Masa LDRwww.aceshowbiz.com

Ya, kekhawatiran bahwa kamu akan kesepian ada di benaknya. Bagaimana tidak? Selama ini kamu dan dia banyak menghabiskan waktu bersama. Jika kamu sedang kesepian, dia bisa datang menujumu secepatnya, tanpa terhalang perbedaan jarak dan waktu. Namun selanjutnya, dia tak akan bisa secepat kilat untuk berada di sampingmu ketika kamu membutuhkannya.

2. Takut hubungan kalian akan gagal di tengah jalan

Inilah yang Dirasakan Seorang Pria Menjelang Masa LDRwww.aceshowbiz.com

Ketakutan yang sangat wajar untuk dirasakan para pelaku LDR, kegagalan di tengah jalan. Kesibukan dan jarak yang tak bisa membuat kalian selalu bersama menimbulkan ketakutan tersendiri. Bagaimana jika kamu akan lebih memilih untuk meninggalkannya? Bagaimana jika komunikasi kalian tidak bisa berjalan lancar sehingga membuat perselisihan dan membuat perpisahan sebagai hal yang paling masuk akal? Dan beragam pertanyaan akan terus berputar di kepalanya, tentang bagaimana kelanjutan hubungan kalian di masa depan.

3. Gelisah karena harus meninggalkanmu

Inilah yang Dirasakan Seorang Pria Menjelang Masa LDRwww.aceshowbiz.com

Hal terakhir yang dirasakannya yaitu kegelisahan karena harus meninggalkanmu. Bagaimana kamu akan menjalani hidupmu tanpanya? Bagaimana jika kamu sedang sedih dan ingin bertemu dengannya? Bagaimana jika kamu sedang sakit dan dia tak bisa menemanimu? Dia terus diliputi kegelisahan karena harus meninggalkanmu dan tak mungkin lagi punya banyak waktu untukmu. Karena di tempat barunya banyak hal baru yang harus menjadi tanggung jawabnya nanti.

So Bela, jangan abaikan perasaan pasanganmu ya. Bukan hanya wanita yang perlu dipahami, pria pun juga ingin dimengerti. Mungkin mereka tak mengungkapkan kegelisahannya ini padamu, namun hal-hal ini pasti ada dalam benaknya.

BACA JUGA: Jangan Salah, Pria Juga Bisa Minder Buat Ngajak Kencan