Kencan demi kencan telah berlalu, namun belum juga ada ungkapan cinta darinya. Hal ini pasti membuatmu berpikir, akankah hubunganmu dan dia berlanjut? Coba simak dulu ulasan berikut, Bela. Tiga tanda ini bisa memastikan apakah dia ingin menjalin hubungan yang lebih lanjut atau tidak denganmu.

1. Dia tidak ‘pandai’ chatting

Ucapan-ucapan manis menggoda kini mulai jarang muncul di layar HP-mu. Dia mulai membalas pesanmu secara singkat, bahkan mungkin mencari beragam alasan untuk tak menerima telponmu. Gairah yang dulu hadir di suaranya saat menelponmu kini tak lagi nampak. Jika sudah begini, maka tanda awal bahwa dia ingin segera mengakhiri PDKT-nya denganmu.

2. Orang terdekatnya tak tahu perihal kehadiranmu

Meski kamu dan dia telah merasa ‘dekat’, namun dia tak pernah membawamu pada lingkungannya. Hubunganmu dan dia hanya sebatas kamu dan dia, tidak ada orang lain lagi. Dia tak ada niatan untuk memperkenalkanmu pada teman atau keluarganya. Sehingga orang-orang terdekatnya pun tak tahu jika kalian sedang dekat.

3. Dia tak berbagi masalah personalnya denganmu

Kamu masih menjadi sosok yang asing baginya. Dia tidak pernah berbagi atau bercerita tentang kehidupan personalnya denganmu. Inilah tanda lain bahwa dia tak ingin menjalin hubungan lebih lanjut denganmu. Pria adalah sosok yang simpel, ketika dia berbagi masalahnya denganmu maka dia menganggap bahwa kamu sosok yang penting baginya.

Saat kamu telah melihat 3 tanda di atas, kamu bisa mulai merancang pilihan. Apakah kamu akan mundur atau justru terus bertahan dan mengejarnya. Dua pilihan tersebut sepenuhnya ada di tanganmu. Lagi pula meski dia tak tahu ‘potensi’ yang tersimpan dalam dirimu, bukan berarti pria lain juga tak akan tahu potensi tersebut. Mungkin saja memang bukan dia pria yang disediakan semesta untukmu.

BACA JUGA: Sedikit Rasa Takut Bisa Membuatmu Tahu Diakah Pria yang Tepat untukmu