10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!

Awas, kamu bisa ketawa-tawa sendiri, lho!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!

Istilah bucin atau budak cinta kelihatannya sudah berlaku dari zaman dulu. Bahkan hingga kini, ‘virus’ bucin itu kian menghantui pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.

Hal itu dibuktikan lewat 10 chat bucin yang kocak berikut ini. Ambil hikmahnya, buang buruknya, ya!

1. Ekspresi muka dokternya mewakili perasaan banyak orang yang membacanya, nih. Kamu juga?

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Al Untung Bin Rugi

2. Ternyata, begini cara suap-suapan bagi pasangan LDR. Duh, ngenes banget!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Twitter.com/txtdarigajelas

3. Ini pacar atau intel, sih? Posesif dan terlalu protektif banget.

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Niaa Putryy

4. Duh, SMS-an kenangan zaman dulu, tuh, memang romantis banget, ya!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Ade Achmad

5. Skak mat! Jadi begini definisi cinta dibalas dengan dusta?

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com

6. Duh, sempat dikacangin sampai 3 tahun lagi. Sekarang, sudah jomblo, malah sok akrab!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Sandi Satria Darma

7. Bucin sih boleh, asalkan tahu batasannya. Kalau nggak, nanti ujung-ujungnya sakit hati, lho!

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Kang Ikiy

8. Waduh, bukannya dibalas "I love you too", nih.

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Instagram.com/sukahiburan.id

9. Galak banget, sih. Awas saja, kalau sudah putus sama si dia, jangan nge-chat lagi, ya.

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Elwin

10. Sudahlah, tinggalkan orang yang jelas-jelas nggak menghargaimu lagi. Hiks.

10 Chat Kocak Saat Bucin Sama Pacar, Bikin Ngakak!Facebook.com/Arya Adia

Ternyata kalau sudah jatuh cinta berjuta rasa di dada. Selalu terbayang wajahnya dari pagi hingga malam. Eits, meski begitu, semestinya juga bersikap tegas saat menyikapi hubungan yang tampaknya tidak sehat.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Chat Bucin Kocak Ini Dijamin Bikin Jomblo Gak Bakalan Iri!"

Baca Juga: 10 Chat Lucu Rasanya Ditolak Gebetan, Nyesek tapi Kocak!

Baca Juga: 10 Chat Kocak Saat Kamu Kangen Tapi Gengsi Ngomong, Bikin Mikir!

Baca Juga: 10 Momen Kocak Memulai Chat ke Gebetan Pakai Pantun, Bikin Ngakak!

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Hamil Anak Kedua, 8 Potret Meghan Trainor dan Suami yang Bucin Abis!

Hamil Anak Kedua, 8 Potret Meghan Trainor dan Suami yang Bucin Abis!

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Dating

Rayakan Ultah Pacar, 7 Potret Manis Angga Yunanda & Shenina Cinnamon

Rayakan Ultah Pacar, 7 Potret Manis Angga Yunanda & Shenina Cinnamon