Sudah malam dan ingin terlelap tidur, nggak ada salahnya bukan untuk mengucapkan kata-kata selamat malam untuk orang terkasih. Jika kamu ingin memberi ucapan unik, kamu bisa dengan style-mu sendiri, bisa dengan romantis, lucu bahkan Islami.

Ternyata, nggak kalah menyentuh, ucapan selamat malam Islami ini bisa kamu berikan kepada orang-orang terdekat.

Kata-kata selamat malam Islami untuk pacar

25+ Ucapan Selamat Malam Islami untuk Orang Tersayangpexels.com/ Padli Pradana

Malam adalah kesempatan indah buat berdoa, beristirahat memafkan, melupakan dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat tidur, kekasih.

Selamat malam sayang, semoga selalu dinaungan Alllah, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah.

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa.

Ya Allah, jadikanlah tidur kami sebagai ibadah kepadamu. Bangunkanlah kami dalam keadaan iman dan kesehatan yang baik dalam rahmat-Mu.

Istirahatlah, waktu sudah malam, semoga malam ini Allah SWT selalu melindungi tidurmu. Dan semoga malam ini adalah malam terindahmu dengan hadirnya aku dimimpimu.

Tidur adalah nikmat. Dengan tidur, kamu bisa melupakan segalanya untuk sementara waktu. Jadi jangan lupa berdoa sebelum tidur, sayang.

Kata-kata selamat malam Islami bijak

25+ Ucapan Selamat Malam Islami untuk Orang Tersayangpexels.com/Abdullah Ghatasheh

Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu. (Mufti Islamil Menk)

Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang. (Q.S Al-Mukmin: 61)

Malam ini sebelum kita tidur, berdoalah untuk mereka yang malam ini mungkin tidur tanpa tempat tidur, tanpa atap di atas kepala mereka, tanpa pakaian atau dalam keadaan perut mereka lapar tanpa sesuatu pun yang bisa dimakan. (Mufti Islamil Menk)

Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.

Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat malam kawan.

Kata-kata selamat malam Islami anjuran

25+ Ucapan Selamat Malam Islami untuk Orang Tersayangpexels.com/abdulmeilk majed

Jangan sampai di malam hari ini perutmu kenyang dan kamu bisa tidur pulas namun keluarga, saudara, atau tetanggamu masih ada yang kelaparan.

Persiapkanlah senjatamu saat kau akan tidur dengan doa, agar saat tidur engkau tidak diserang oleh bala tentara setan.

Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur. Karena ketika kita tertidur jiwa meninggalkan tubuh, dan kembali atau tidak kita tidak pernah bisa mengetahuinya.

Tetaplah hidup dengan ketaatan. Baik taat kepada Allah SWT dan juga Rasul-Nya. Sebagai hamba yang baik, harus pintar mengatur waktu. Janganlah bergadang jika tidak ada artinya. Selamat tidur kawan.

Allah yang telah menjadikan malam untuk kamu agar kamu bisa beristirahat dan menjadikan siang terang benderang untuk kamu, agar kamu bekerja.

Kata-kata selamat malam Islami bersyukur

25+ Ucapan Selamat Malam Islami untuk Orang Tersayangpexels.com/ Rawpexel

Jangan pernah lupa untuk berdoa malam ini sebelum engkau tertidur karena Allah tidak pernah lupa untuk membangunkanmu esok paginya.

Hari ini kita muda esok belum tentu akan sama bersyukurlah setiap detik yang pergi karena disetiapnya tak akan sama, selamat malam. Semoga mimpimu indah dan ketika bangun mimpi itu akan menjadi nyata

Ingatlah kenikmatan di hari ini niscaya kamu tak bisa menghitungnya, semoga tidurmu dalam lindungan Allah SWT.

Doa sebelum tidur. Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, aku mati dan aku hidup. “Allahumma bismika amuutu wa ahyaa”.

Sebelum tidur, hitunglah semua nikmat yang aku terima hari ini dan bukannya menghitung masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur.

Kata-kata selamat malam Islami renungan

25+ Ucapan Selamat Malam Islami untuk Orang Tersayangfreepik.com/ freepik

Senja akan segera beranjak dengan malam. Coba pikirkan sejenak sudahkah kita renungkan kesalahan kita terhadap lainnya?

Setiap malam sebelum beranjak tidur, tanyakan pada diri sendiri, “Apa yang sudah saya lakukan hari ini untuk layak mendapatkan surga?”

Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir bahwa mungkin Tuhan berkata, “Kita perlu bicara dan sekarang kamu punya waktu.”

Sebelum tidur, aku menghitung semua nikmat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur.

Allah lah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya, dan menjadikan siang terang benderang. – (Q.S Al-Mukmin: 61)

Baca Juga: Kata-Kata Selamat Malam yang Romantis untuk Pacar Tersayang