Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya pasti nggak enak banget, Bela. Yap, inilah cara laki-laki yang sedang ghosting padamu. Hal tersebut banyak sekali terjadi di masa-masa ini dan bisa terjadi karena berbagai alasan. Bisa dikarenakan dia hanya sekadar singgah di hidupmu atau kamu menemukannya di sebuah aplikasi kencan online.

Hmmm, pasti kesal dan merasa ingin marah. Adanya mereka akan membuatmu semakin selektif jika ingin dekat dengan laki-laki. Jangan kaget, ini tipe laki-laki yang hanya ghosting kepadamu.

1. Nggak ada kabar di waktu-waktu tertentu

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ pressfoto

Jika dia memang selalu nggak ada kabar di waktu-waktu tertentu seperti siang hari, malam hari dan malam minggu selama kalian dekat kamu harus waspada. Dia menggunakan waktunya ini untuk perempuan lain sehingga kamu nggak mengetahuinya. Dia akan membuat alasan dan berbagai cerita agar kamu percaya akan hal itu.

2. Kamu nggak pernah diizinkan untuk berada dalam sosial media

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ freepik

Jika saat dekat padamu, kamu nggak pernah diijinkan untuk melihat bahkan ada di setiap Instastory-nya, kamu juga perlu waspada. Laki-laki ghosting ini memang menjaga hati orang-orang lain akan keberadaanmu. Hal ini pun tetap terjadi walaupun kamu sering melibatkannya di media sosialmu.

3. Nggak pernah mengenalkannya ke teman-temannya

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ wavebreakmedia_

Mungkin dia akan menceritakan orang-orang terdekatnya padamu, siapa sahabatnya dan di mana dia sering nongkrong. Akan tetapi kamu nggak pernah diajak dan diperkenalkan kepada mereka. Hal ini menandakan, kamu belum menjadi orang yang spesial di hidupnya dan hanya dibuat sebagai opsi.

4. Laki-laki yang menarik ulur perasaanmu

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ shisuka

Banyak laki-laki yang hanya ghosting dengan menjalankan permainan mereka. Mereka nggak sepenuhnya perhatian denganmu, tetapi mereka sering ada dan pergi, begitupun selanjutnya. Mereka melakukan ini karena hanya menghubungimu saat mereka butuh dan kesepian.

5. Dia nggak pernah mengajak nge-date

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ freepik

Jika kamu dekat dengan laki-laki dari aplikasi dating ataupun media sosial, sepertinya kamu harus mempertimbangkannya lagi. Hal ini bisa saja kamu dekat dengan orang yang hanya mengisi waktu senggangnya saja. Nyatanya, dia nggak pernah mengajakmu untuk sekedar nge-date dan bertemu secara langsung.

6. Membuat drama seolah kamu yang salah

6 Tipe Laki-laki yang Ghosting Kepadamufreepik.com/ yanalya

Saat akan meninggalkanmu dia akan memutar otak untuk mencari alasan. Ternyata nggak sedikit, lho, Bela, laki-laki yang membuat drama dan membuat skenario seolah kamu yang salah terhadapnya. Jika dia bersikap seperti ini, memang dia hanya laki-laki yang ghosting kepadamu.

Baca Juga: Alasan Laki-Laki Menolak Berhubungan Seks dengan Pasangannya