Orang yang lahir di shio kerbau yaitu mereka yang lahir di tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. Kerbau adalah shio kedua dalam Zodiak China. Orang yang mempunyai shio ini digambarkan orang yang memiliki sifat mirip seperti kerbau yaitu pekerja keras, bisa diandalkan, bisa dipercaya, mandiri dan serius. Jika orang ber-shio kerbau memiliki pasangan yang tepat, mereka akan bisa menjadi orang yang lebik baik daripada sebelumnya.

Di tahun 2020, akan menjadi tantangan bagi pemilik shio ini dari hal karir, percintaan, kesehatan dan keuangan.

Apakah kamu juga mempunyai shio kerbau? Nah, jangan khawatir Bela, inilah beberapa ramalan cinta shio kerbau di tahun 2020.

Ramalan cinta shio kerbau bagi para single di tahun 2020

Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2020, Banyak Tantanganfreepik.com/freepik

Untukmu yang masih single, tenang saja Bela. Ramalan cinta shio kerbau di tahun ini kamu akan mendapatkan sesuatu yang berbeda daripada tahun lalu. Hasrat untuk mendapatkan lebih baik akan membuatmu bisa mendapatkan hubungan yang baru. Siapkan hati yang baru di tahun yang batu juga ya!

Ramalan cinta shio kerbau bagi yang sudah mempunyai pasangan di tahun 2020

Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2020, Banyak Tantanganfreepik.com/freepik

Di tahun ini, merupakan tantangan untukmu dan pasangan. Akan ada naik-turunnya emosionalmu dan pasangan. Hal ini bisa membuat perubahan-perubahan baru. Ramalan cinta shio kerbau di 2020, kamu bisa mendapatkan beberapa kemungkinan karena adanya perubahan itu. Bisa jadi hubunganmu akan semakin baik, ataupun malah bisa kandas jika emosimu nggak kamu jaga.

Ramalan cinta shio kerbau bagi yang sudah menikah di tahun 2020

Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2020, Banyak Tantanganfreepik.com/ArthurHidden

Ramalan cinta shio kerbau bagimu yang sudah menikah, pastinya aka nada kabar gembira di keluarga kecilmu. Di tahun ini adalah tahun yang baik untukmu merencanakan kelahiran seorang anak. Jadi, kenapa  tidak untuk mempersiapkan hal-hal bahagia kedepannya?

Baca Juga: 5 Kalimat Putus Nggak Klise dan Nggak Bikin Sakit Hati