Libra merupakan mereka yang lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Fakta uniknya dari zodiak ini adalah, perempuan libra ternyata cocok dengan laki-laki libra juga, lho, Bela. Seperti layaknya seseorang yang melihat cermin dan mencintai apa yang dia lihat.

Zodiak ini dikatakan cocok, karena keduanya memiliki tingkat intelektual yang sama. Lebih lanjut lagi, inilah alasan mengapa perempuan dan laki-laki libra cocok untuk menjadi pasangan.

1. Terpesona satu sama lain

5 Alasan Perempuan dan Laki-laki Libra Cocok Jadi Pasanganfreepik.com/ Joshua Ness

Nah, bagi perempuan dan laki-laki libra yang melakukan first date, baik itu nonton bioskop, dinner elegan ataupun pergi ke suatu konser memiliki kesan pertama tersendiri.

Mereka yang terpesona satu sama lain, akan tetap menjaga hubungan satu sama lain. Walaupun begitu, mereka nggak terburu-buru untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain, dan membiarkan beberapa pertemuan berikutnya untuk memantapkan hati.

2. Komitmen dengan pasangan

5 Alasan Perempuan dan Laki-laki Libra Cocok Jadi Pasanganunsplash.com/ Joanna Nix-Walkup

Misi seorang Libra, yaitu menemukan diri yang tercermin pada orang lain. Oleh karena itu, saat sang Libra menemukan orang yang tepat, dia akan berkomitmen dan berkompromi dengan hubungannya.

Saat Libra jatuh cinta pun, dia akan menjadi murah hati, pendengar yang baik dan peka akan kondisi pasangannya.  

3. Senang akan kebersamaan

5 Alasan Perempuan dan Laki-laki Libra Cocok Jadi Pasanganunsplash.com/ Genessa Panainte

Libra cenderung suka melakukan kegiatan dan urusan bersama pasangannya. Oleh karena itu dua Libra yang saling bersamaan harus tetap berhati-hati agar nggak ketergantungan satu sama lain.

Mereka merasa melakukan hal bersamaan akan lebih baik dan menciptakan suasana yang membuatnya lebih bahagia. Namun sebenarnya, memberi ruang pada pasangan juga nggak kalah penting.

4. Dapat melewati masa sulit bersama

5 Alasan Perempuan dan Laki-laki Libra Cocok Jadi Pasanganunsplash.com/ Nguyễn Tân

Pasangan dua Libra ini saling dapat menguatkan satu sama lain jika memiliki masa-masa sulit, berantakan, keras, dan nggak menyenangkan. Di keadaan ini mereka akan sama-sama bertahan dengan kondisi yang sedang terjadi.

5. Duo Libra dapat maju bersama

5 Alasan Perempuan dan Laki-laki Libra Cocok Jadi Pasanganunsplash.com/ Scott Broome

Saat kedua Libra berjuang bersama sebagai sebuah pasangan, mereka akan menjadi sebuah tim yang baik. Hal ini terbukti dari keduanya yang dapat berkompromi bersama dan dapat menjadi emosi masing-masing.

Adanya diskusi bersama dapat membuat duo Libra mempunyai solusi dan memandang permasalahan sebagai sesuatu yang challenging.

Di berbagai diskusi tersebut duo Libra akan nyaman satu sama lain dan betah dalam hubungannya, terutama dengan pasangan yang setia.

Begitulah beberapa alasan yang membuat pasangan laki-laki dan perempuan Libra bisa cocok. Punya pengalaman serupa nggak, Bela?

Baca Juga: 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Tanyakan Saat Kencan Pertama

Baca Juga: Apa yang Perempuan Rasakan Saat Jatuh Cinta, Menurut 12 Zodiak

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terlalu Jujur dan Kata-katanya Selalu 'Pedas'