Bagaimana perasaanmu saat seseorang mengungkapkan bahwa dia mempunyai perasaan lebih denganmu? Wah, pasti sweet banget ya Bela. Akan tetapi untukmu, ungkapan sayang atau cinta dari laki-laki sendiri nggak cukup. Hal yang sebenarnya berkata jujur adalah sikap dan bagaimana dia memperlakukanmu. Bagaimana dia mengajakmu berbicara, memberikan perhatian dan berkorban untukmu.

Nah, atur standarmu, inilah hal yang harus dilakukan laki-laki sebelum ungkapkan perasaannya padamu.

1. Dia meminta pendapatmu

Atur Standarmu, 5 Hal Ini Harus Dia Lakukan Sebelum Ungkapkan Cintafreepik.com/ freepik

Terkadang secara nggak langsung laki-laki yang mendekatimu meminta untuk memberikan saran dan pendapat tentang sesuatu. Walaupun dia belum menjadi pasanganmu, hal ini menunjukkan bahwa kamu orang yang penting. Hal yang kamu katakan juga menjadi pertimbangan untuknya mengambil keputusan.

2. Dia meprioritaskanmu

Atur Standarmu, 5 Hal Ini Harus Dia Lakukan Sebelum Ungkapkan Cintafreepik.com/ halayalex

Menjadi prioritas mungkin hal yang menyenangkan. Artinya kamu mempunyai tempat tersendiri di hatinya. Saat banyak urusan yang sedang dia kerjakan, dia sempat menghubungimu ataupun mengingatkanmu melakukan sesuatu. Simpel, tetapi nggak semua orang bisa menempatkan skala prioritas bagi orang baru di dalam kehidupannya.

3. Dia terbuka akan apa yang diinginkannya

Atur Standarmu, 5 Hal Ini Harus Dia Lakukan Sebelum Ungkapkan Cintafreepik.com/ ArthurHidden

Saat kamu sedang dekat dengan laki-laki, membicarakan tentang masa depan mungkin hal yang terlalu cepat. Akan tetapi saat dia merencanakan masa depan denganmu, itu menandakan dia sudah memiliki planning. Bukan hanya hidup bersama akan tetapi beberapa aspek ke depan.

4. Dia menceritakan hal yang menurutnya penting

Atur Standarmu, 5 Hal Ini Harus Dia Lakukan Sebelum Ungkapkan Cintafreepik.com/ freepik

Saat ada hal penting bagi dirinya, laki-laki yang menyayangimu pasti memberitahukan kepadamu. Entah itu promosi karier, kabar gembira dari keluarga dan lainnya. Hal ini menandakan berbagi sesuatu denganmu merupakan hal yang penting baginya.

5. Dia tertarik dengan hal yang kamu suka

Atur Standarmu, 5 Hal Ini Harus Dia Lakukan Sebelum Ungkapkan Cintafreepik.com/ ArthurHidden

Saat pendekatan, mengetahui hal satu sama lain menjadi hal yang wajib dilakukan. Saat kamu bercerita tentang sesuatu yang kamu suka, entah film, hobi atau keinginanmu untuk melakukan sesuatu dia selalu tertarik dan memberi tanggapan yang positif. Bisa dikatakan laki-laki ini ingin masuk dalam kehidupanmu.

Baca Juga: Bertahan di Hubungan Nggak Sehat Menghambatmu Menemukan Orang Lain

Baca Juga: 7 Pertanyaan Ini Bisa Ungkap Apakah Dia Akan Berselingkuh atau Tidak

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Terbukti Paling Perhatian Sebagai Seorang Pasangan