Bertemu dengan orang baru dan bercengkerama dengannya merupakan hal baru yang sering terjadi di keseharianmu. Merasa nyaman dengan obrolan yang nyambung, perlakuannya kepada perempuan yang lembut, inilah indikasi kamu merasa respect dengannya. Akan tetapi apakah itu perasaan respect semata ataukah kamu sudah tertarik dengannya.

Banyak indikasi yang dapat membuatmu tertarik dengannya. Jika tertarik, langkah apa yang selanjutnya kamu ambil? Diam membiarkan dia berlalu ataukah mengambil langkah-langkah strategis adalah pilihanmu. Namun, yang perlu kamu ingat tetap stay cool ya, Bela. Lakukan strategi berikut untuk taklukan dia, ya!

1. Cek media sosialnya

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanpexels.com/ Tracy Le Blanc

Langkah pertama yang harus kamu ketahui adalah statusnya. Apakah dia sudah mempunyai pasangan atau belum. Kamu bisa mengeceknya dengan mencari akun Instagram-nya. Ini langkah kecil untuk kamu tahu status, dan beberapa hobinya.

2. Cari topik pembicaraan

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanunsplash.com/ Gregory Hayes

Melihat reaksinya kepadamu mungkin hal yang sepele, tetapi kamu bisa membaca seberapa dia tertarik juga denganmu atau nggak. Jika dia sering membahas hal baru yang membuat obrolanmu lebih lama dengannya, pastikan kamu juga nggak kehabisan topik pembicaraan, ya. Kamu bisa menanyakan pendapatnya tentang berita terkini ataupun issue terkini.

3. Sharing cerita

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanunsplash.com/ Matt W Newman

Jika dari mencari topik pembicaraan dia terlihat interest, kamu bisa memulai untuk langkah selanjutnya. Kamu bisa bercerita atau menanyakan tentang kesehariannya. Karena untuk laki-laki, menceritakan kehidupannya adalah hal yang nggak mudah dan nggak semua orang mengetahuinya. Ambil waktu yang tepat ketika kamu dan dia sedang ngopi bersama.

4. Bersikap tenang

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanpexels.com/ Bruce Mars

Tahukah kamu, laki-laki suka dengan perempuan yang mempunyai gestur tenang dan nggak over dalam melakukan sesuatu. Sikap tenang mencerminkan bahwa kamu adalah perempuan yang elegan. Jika kamu seseorang yang talkative, kamu bisa mengondisikannya dengan berbicara nggak terburu-buru ya, Bela.

5. Bubuhkan humor dalam percakapan

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanfreepik.com/ Benzoix

Jangan lupa untuk membubuhkan humor di setiap pembicaraanmu. Karena hal ini akan terkesan kamu adalah seseorang yang asik. Jadilah dirimu sendiri tanpa menjadi orang lain di setiap pembicaraan. Pastikan juga, humor kamu nggak garing ya!

6. Berilah pujian

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanfreepik.com/ Ijeab

Kamu juga bisa sesekali memberikan pujian atas pencapaian dan prestasinya. Karena laki-laki juga ingin untuk diberikan pengakuan. Jangan memberikan pujian itu berlebih ya, karena nanti akan terkesan kamu terlalu menginginkannya.

7. Menjadi temannya terlebih dahulu

Gerak Cepat, Dong! Lakukan Strategi Ini untuk Menaklukan Hati Gebetanunsplash.com/ Yolanda Sun

Tahukah kamu dengan menjadi temannya, kamu dapat mengetahui lebih dalam tentang kepribadiannya. Dengan cara ini, kamu bisa menunjukkan bagaimana rasa pedulimu sebagai teman. Jika sudah seperti ini, dia akan juga peduli denganmu ya, Bela. 

Baca Juga: Mantan Masih Sering Me-Like Fotomu di Instagram? Ini Kata Para Ahli