Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota idol grup kenamaan asal Korea Selatan, Youngjae 'GOT7'. Dia digosipkan berpacaran dengan seorang penyanyi solo perempuan, Lovey.

Lovey adalah seorang solois yang berusia tiga tahun lebih tua dari Youngjae. Dia lahir tahun 1993, sedangkan Youngjae lahir pada tahun 1996. Lantas, benarkah Youngjae 'GOT7' dan Lovey menjalin suatu hubungan?

1. Diisukan berkencan

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/333cyj333

Dilansir dari Koreaboo, Youngjae 'GOT7' dikabarkan telah berkencan dengan sang solois selama satu tahun. Keduanya dikabarkan dekat karena beberapa kali terlibat dalam kerjasama pengerjaan sebuah lagu.

2. Lovey dan Youngjae pernah bekerja sama di lagu album masing-masing

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/reallovey

Diketahui, tahun lalu Youngjae ikut berkolaborasi di lagu Lovey yang bertajuk Hurry. Setelah itu, keduanya pun menjalin hubungan yang baik sebagai teman.

Tak lama berselang, Lovey kembali bekerja sama dengan Youngjae di lagu B-side album comeback GOT7. Lagu yang dirilis pada bulan Mei lalu itu berjudul Drive Me to The Moon. Nama Lovey pun terdaftar di kredit lagu tersebut dengan nama aslinya, Kim Hye Su.

3. Lovey menunjukkan dukungannya kepada Youngjae

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/reallovey

Setelah kerja sama keduanya, Lovey pun tak sungkan untuk menunjukkan dukungannya kepada Youngjae dan GOT7. Melalui media sosial pribadinya, Lovey mengunggah screenshot lagu hasil kolaborasinya, Drive Me to The Moon, disertai dengan caption dukungan.

"Youngjae berkolaborasi dalam lagu ini. Aku sangat senang berada disini bersamamu. Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja sama denganmu dalam sebuah mahakarya. Selamat atas comeback-nya," tulis Lovey dalam keterangan unggahannya. 

4. Youngjae mengundang Lovey ke acara GOT7

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/realloveyy

Youngjae dilaporkan turut mengundang Lovey ke acara Home Coming Fancon GOT7 with IGOT7. Acara tersebut merupakan konser fanmeeting GOT7 pertama setelah pemutusan kontrak dengan agensi lamanya, JYP Entertainment.

Acara konser tersebut dilaksanakan di SK Olympic Handball Stadium, Korea Selatan, pada 22 Mei 2022 lalu.

5. Agensi membantah rumor tersebut

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/333cyj333

Menyusul dengan adanya laporan kencan artisnya, Sublim Entertainment, selaku agensi dari Youngjae 'GOT7' pun akhirnya buka suara. Dalam pernyataan resminya, Sublim membantah isu kencan Youngjae dan Lovey.

Kami ingin berbagi keterangan resmi kami tentang rumor kencan Youngjae. Pertama-tama, kami ingin mengatakan bahwa laporan tentang hubungan Youngjae tidak benar,” tulis agensi dalam keterangan resminya dikutip dari Koreaboo.

6. Keduanya hanya rekan kerja

Youngjae 'GOT7' Diisukan Kencan dengan Solois Lovey, Agensi Buka SuaraInstagram.com/333cyj333

Menurut laporan yang disampaikan oleh Sublim Entertainment, mereka mengonfirmasi jika Youngjae dan Lovey hanya sebatas rekan kerja.

Keduanya adalah rekan kerja yang mengerjakan musik bersama, dan mereka saling mendukung aktivitas satu sama lain dengan berpartisipasi dalam album masing-masing,” tulis agensi artis kelahiran 1996 tersebut.

Di akhir pernyataannya itu, agensi pun mengatakan akan terus melakukan yang terbaik untuk dapat berkomunikasi dengan penggemar melalui konten yang lebih baik.

Baca Juga: Ada GOT7, 6 Grup Ini Tetap Bersama Meski Telah Meninggalkan Agensi

Baca Juga: GOT7 Ungkap Alasan Hengkang dari JYP Entertainment, Beda Pandangan?

Baca Juga: 10 Perbandingan Chemistry Kim Go Eun-Ahn Bo Hyun vs Jinyoung GOT7