Camille Vasquez sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan kliennya, Johnny Depp. Camille merupakan pengacara yang mewakili Johnny Depp dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Rumor hubungan romantis keduanya berembus, karena kedekatan yang mereka perlihatkan selama jalannya persidangan. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat beberapa kali berpelukan dan berpegangan tangan.

Teman dekat Camille pun menyebutkan pengacara tersebut tidak berkencan dengan bintang Hollywood itu. Diketahui, saat ini Vasquez tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki asal Inggris, Edward Owen. Siapa itu Edward Owen?

Berikut ini fakta Edward Owen, kekasih Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp.

1. Namanya Edward Owen

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang Pengacaradok. Internet

Nama kekasih dari pengacara Johnny Depp tersebut adalah Edward Owen. Dia adalah seorang laki-laki berkewarganegaraan Inggris yang lahir di London pada tahun 1984, tahun kelahiran Camille juga. Dia juga bersekolah di sekolah negeri bergengsi untuk sekolah dasar dan menengahnya.

2. Lulusan University of Cambridge

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang PengacaraProperty-forum.eu/edward-owen

Pada tahun 2002, Edward mendaftar di The University of Cambridge dan lulus dengan gelar sarjana sejarah pada tahun 2005. Setahun berselang, pada tahun 2006 Edward memperoleh gelar magister filsafat di bidang Real Estate dari institusi yang sama. Diketahui Edward juga merupakan salah satu anggota Royal Institution of Chartered Surveyors.

3. Memiliki gaya hidup mewah

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang PengacaraInstagram.com/camillevasquezstory

Dilansir dari Thesportgrail, Edward Owen dan keluarganya menjalani gaya hidup yang mewah. Dia pribadi memiliki mobil mewah dan apartemen yang indah di tempat kelahirannya, London.

Edward memiliki penghasilan yang bagus dari berbagai sumber, termasuk dari pekerjaan utamanya di WeWork. Secara keseluruhan, diperkirakan kekayaan bersih Edward mencapai US$2,5 juta.

4. Seorang eksekutif di WeWork

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang PengacaraInstagram.com/lawyercamillevasques

Edward adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan real estate yang berbasis di Inggris, WeWork. Dia bekerja menangani real estate untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Asia untuk perusahaan ruang kantor co-working.

Sebelum bergabung dengan WeWork, Edward menghabiskan waktu selama delapan tahun untuk bekerja di pengembang internasional, Swire Property. Perusahaan ini berbasis di China, Hong Kong, dan Miami, Amerika Serikat.

Dalam pekerjaannya, Edward memiliki pengalaman setidaknya 12 tahun di bidang real estate komersial. Pekerjaannya ini meliputi membangun klien global dengan mencari lokasi baru dan menegosiasikan kesepakatan dengan pemilik aset.

5. Awal pertemuan Camille Vasquez dan Edward Owen

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang PengacaraInstagram.com/camille_vasquezofficial

Hubungan Camille dan Edward diketahui dimulai ketika keduanya bertemu di sebuah public house kelas atas di London pada bulan November lalu. Meski hubungan keduanya tergolong baru, Edward jatuh cinta pada Camille.

Edward pun telah mengunjungi Camille di Amerika sejak persidangannya dimulai. Camille juga mengaku saat ini hubungannya dengan sang kekasih sedang bahagia.

6. Tanggapan Camille Vasquez tentang rumor dengan Johnny Depp

Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang PengacaraInstagram.com/camillevasquez_

Camille pun akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor kencannya dengan sang aktor, Johnny Depp. Dalam wawancara dengan majalah People, Camille menilai rumor tersebut tidak pantas.

Tidak etis bagi kami (pengacara) mengencani klien kami,” tegas Camille.

Pria ini (Johnny Depp) sedang berjuang untuk hidupnya dan membuat saya sedih melihatnya harus bolak-balik duduk di kursi pesakitan dan mendengarkan tuduhan paling kejam yang ditujukan padanya. Jika saya bisa sedikit saja memberi dia rasa nyaman, maka, tentu saja saya akan melakukannya,” ucap Camille memberi klarifikasi.

Baca Juga: 5 Bukti Amber Heard Menikmati Kekayaan Johnny Depp, Sebelum Berpisah

Baca Juga: Ini Respons Johnny Depp & Amber Heard Usai Hasil Persidangan

Baca Juga: Bukti Amber Heard Diduga 'Meniru' Gaya Johnny Depp, Sengaja?