Belakangan ini, Celine Evangelista dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan komedian, Marshel Widianto. Keduanya sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting.

Nyatanya, kebersamaan pasangan ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen. Sebagian netizen ada yang menganggap kedekatan keduanya hanya settingan belaka dan upaya untuk menaikkan popularitas.

Lantas, apakah hubungan keduanya hanya settingan? Yuk, simak 5 fakta hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang telah Popbela rangkum di bawah ini!

1. Mengaku bukan settingan untuk mengangkat karier

5 Fakta Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Akui NyamanInstagram.com/marshel_widianto

Dalam sebuah wawancara, mantan istri dari Stefan William ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Marshel bukanlah sebuah settingan. Menurutnya, mereka berdua memiliki pekerjaan masing-masing dan sudah memulai karier sedari dulu.

Kita punya pekerjaan masing-masing, jadi tidak ada yang saling mengangkat di sini, aku di atas, Marshel di atas juga,” ucap Celine.

Kita step by step berkarier dari dulu, jadi kalau dibilang ini settingan untuk mengangkat karier sih tidak, ya,” katanya menambahkan.

2. Keduanya sudah saling nyaman

5 Fakta Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Akui NyamanInstagram.com/marshel_widianto

Perempuan pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini menyebutkan bahwa dirinya dan Marshel saling merasa nyaman dengan kedekatan yang mereka jalin.

Memang aku dan Marshel saling nyaman,” ujar Celine.

3. Bagi Celine, Marshel adalah orang yang tulus

5 Fakta Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Akui NyamanInstagram.com/marshel_widianto

Selain dinilai sebagai sosok yang humoris dan lucu, Celine juga menyebutkan jika Marshel adalah laki-laki yang bertanggung jawab. Di mata Celine, Marshel merupakan laki-laki yang baik dan juga sangat tulus.

Gini, pertama Marshel itu laki-laki yang bertanggung jawab. Terus, dia laki-laki pemimpin, dia tuh leader istilahnya,” kata Celine.

Dia tuh baik, baiknya tuh tulus banget. Nggak pecicilan. Lalu, ke perempuan tuh sangat menghargai. Harkat martabat si perempuan itu dijaga sama dia, nggak grepe-grepe karena ada kesempatan,” sambungnya.

4. Saat ini, keduanya belum resmi berpacaran

5 Fakta Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Akui NyamanInstagram.com/marshel_widianto

Setelah sudah merasa saling nyaman satu sama lain, Celine pun tak ragu untuk mengungkapkan status hubungannya dengan Marshel.

Kalau pacaran, belum,” kata Celine dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi.

Aku susah jelasinnya. Aku sekarang punya empat anak, Marshel juga pengen ke arah yang panjang, kita punya tanggungan masing-masing. Kalau sekarang kita (sedang) ngobrol,” lanjutnya.

5. Menganggap komentar netizen sebagai angin lalu

5 Fakta Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Akui NyamanInstagram.com/celine_evangelista

Kedekatan Celine dan Marshel memang menghebohkan publik Tanah Air. Netizen menganggap hubungan keduanya hanya gimmick. Namun, Celine menganggap hal tersebut sebagai angin lalu saja.

Apa pun yang terjadi antara aku dan Marshel ini kan orang-orang pikir settingan, terus aku harus apa? Kalau aku bilang benar, kalian bilang settingan. Dibilang settingan, kalian bilang benar. Jadi aku harus apa?” tutur Celine.

Tapi apa pun yang terjadi sama aku dan Marshel, memang kita saling nyaman, jadi terserah orang berpendapat apa, itu hak pribadi orang masing-masing,” sambungnya.

Menurutmu bagaimana, Bela? Apakah kedekatan keduanya benar dan bukan settingan? Semoga semua yang terbaik untuk Celine dan Marshel, ya! 

Baca Juga: 8 Potret Mesra Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Pacaran?

Baca Juga: Profil Marshel Widianto, Komedian M Terseret Kontroversi Dea OnlyFans

Baca Juga: Elegan Sekaligus Seksi, Pesona Celine Evangelista Saat Pemotretan