Apa saja sih hal-hal tentang cowok yang kamu ketahui?

Kalau POPBELA tanya sebagian dari kamu mungkin akan menjawab, “cowok itu hobinya nonton bola”, “senang sama hal-hal berbau otomotif”, atau bisa jadi “cowok senang sama sesuatu yang berbau bokep”. Pengetahuan seperti ini nggak keliru sih, tapi sebenarnya di luar hal-hal yang sudah disebutkan di atas ada banyak loh hal tentang cowok yang “tersembunyi” sehingga bisa jadi tak kamu sadari.

Nah untuk membantu kamu memahami kehidupan para cowok, berikut ini POPBELA sengaja sudah merangkum beberapa hal tentang mereka yang bisa jadi gak terpikir olehmu selama ini.

 

1. Ternyata nih guys cowok itu peduli banget sama penampilannya apalagi kalau mau ketemu gebetan.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuigossipgirl.wikia.com

Walau gak selalu ribet soal dandanan tapi kalau pas lagi mau ketemu sama cewek yang dia suka, cowok bisa ribet loh sama penampilannya.

 

2. Kalau kamu pikir cowok jarang gosip sama teman-temannya itu berarti dirimu salah besar ladies.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuifanpop.com

Coba deh sekali-kali nongkrong di tempat para cowok dan dengarkan betapa penggosipnya mereka.

 

3. Di balik sosoknya yang tangguh, cowok suka juga loh curhat soal masalahnya.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuihuffingtonpost.com

Siapa bilang cewek doang yang doyan curhat? Para cowok juga sering banget cerita soal masalah sama teman-temannya.

 

4. Galau, sedih, bahkan nangis saat putus cinta juga ternyata di alami oleh para pria.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuiwhniescape.net

Mmm, kirain cuma cewek doang. Ternyata mereka juga yaa.

 

5. Pas lagi jatuh cinta mereka juga bisa kok menggebu-gebu kayak cewek.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuirebellious.com

Teriak girang saat whatsapp atau line-nya dibalas sama gebetan, deg-degan waktu gak sengaja ketemu sama orang yang disuka, atau mungkin galau kalau chat-nya dicuekin ternyata dialami oleh kaum pria saat jatuh cinta.

 

6. Saat lagi ngedeketin gebetan mereka selalu minta saran sama teman-temannya.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuitv.com

Tak berbeda jauh sama cewek yang suka minta saran saat jatuh cinta, para cowok pun akan minta saran sama sahabatnya waktu mendekati cewek incarannya.

 

7. Resah saat sang kekasih gak kunjung kasih kabar.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuigossipgirl.wikia.com

Kamu pasti nggak nyangka juga kan kalau pacarmu ternyata khawatir juga pas kamu hilang tanpa kabar?

 

8. Mereka juga cukup sensitif loh sama perhatian-perhatian kecil yang dilakukan pacarnya.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuiflickr.com

Mungkin mereka gak akan seekspresif cewek saat diberikan kejutan atau perhatian sama pacarnya, tapi jauh di dalam hatinya semua perhatian dari pacar sangat berkesan.

 

9. Ada juga cowok-cowok yang nggak segan menceritakan tentang pacarnya kepada ibunda tercinta.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuiglamour.com

Biasanya nih hal ini dilakukan kalau si cowok sudah berpikir ke jenjang yang lebih serius.

 

10. Bukan cewek saja yang kena sindrom susah move on, para cowok pun bisa saja kena “penyakit” yang sama.

10 Rahasia Pria yang Jarang Kamu Ketahuigossipgirl.wikia.com

Dari luar bisa saja mereka terlihat gampang berpaling ke perempuan lain setelah putus. Namun sebenarnya kebanyakan dari mereka banyak pula yang butuh waktu lama untuk melupakan seseorang yang pernah dia cinta.

 

Itu tadi beberapa hal tentang cowok yang bisa jadi belum kamu ketahui. Jadi dari fakta-fakta di atas mana nih yang paling bikin kamu terkejut?